Bola Internasional

Kalah Tokcer dari Mbappe yang Main dengan Cedera, Performa di PSG vs Bayern buat Neymar Bakal Dijual

Rabu, 15 Februari 2023 20:38 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Stephane Mahe
Pascalaga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Bayer Munchen, Neymar dikabarkan berada di ujung tanduk. (Foto: REUTERS/Stephane Mahe) Copyright: © REUTERS/Stephane Mahe
Pascalaga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Bayer Munchen, Neymar dikabarkan berada di ujung tanduk. (Foto: REUTERS/Stephane Mahe)

INDPSPORT.COM - Pasca laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Bayer Munchen, Neymar dikabarkan berada di ujung tanduk.

Sang winger Brasil dianggap sebagai salah satu penyebab timnya bisa tunduk 0-1 dari Die Roten di Parc des Princes dan akhirnya semakin menyalakan bara api konflik dengan Les Parisiens.

Neymar dipasang sebagai starter saat PSG menjamu Bayern Munchen di Paris dan tentu saja ia diharapkan bisa menjadi pembeda bagi kubu tuan rumah.

Sayangnya meski tampil selama 90 menit penuh ia gagal untuk memproduksi gol maupun assist sehingga beban PSG untuk menag di leg kedua nanti semakin berat.

Menurut catatan dari WhoScored, Neymar memang jadi pemain paling agresif dari kubu PSG dengan melepas tiga tembakan namun tidak ada yang tepat sasaran.

Sisi kreatif eks penggawa Santos FC dan Barcelona itu pun juga tidak terlihat dengan hanya ada satu umpan kunci yang bisa diproduksinya.

Dribel yang selama ini dikenal sebagai senjata andalan Neymar hanya terlihat dua kali yang sukses. Tidak heran jika kemudian PSG tampak mati kutu di hadapan Bayern Munchen.

Kylian Mbappe yang masuk pada babak kedua karena masih dalam kondisi kurang bugar pasca cedera dianggap lebih bisa membantu tim.

Penyerang berpaspor Prancis itu bisa mencetak dua gol yang harusnya bisa membalikkan keadaan namun kemudian dianulir semuanya karena alasan offside oleh wasit dan VAR.

Tidak heran jika kemudian rumor akan dijualnya Neymar oleh PSG kembali menyeruak. Isu yang sama sudah beredar sebelum partai Liga Champions natar PSG vs Bayern Munchen digelar.