Bursa Transfer

Bursa Transfer: Belum Puas dengan Joao Cancelo, Bayern Munchen 'Sepik Manja' Bintang Real Madrid

Selasa, 21 Februari 2023 01:03 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pablo Morano
Momen Dani Ceballos mencetak gol penentu kemenangan Real Madrid atas Villarreal. REUTERS/Pablo Morano Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Momen Dani Ceballos mencetak gol penentu kemenangan Real Madrid atas Villarreal. REUTERS/Pablo Morano

INDOSPORT.COM – Klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen, belum puas dengan kedatangan Joao Cancelo. Kini, mereka berniat memboyong bintang Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

Bayern Munchen menjadi salah satu tim yang bergerak aktif dalam mendatangkan dan mengeluarkan pemainnya di bursa transfer musim dingin.

Seperti diketahui, Bayern Munchen mendatangkan Joao Cancelo, Yann Sommer, dan Daley Blind. Serta, meminjamkan Marcel Sabitzer ke Manchester United.

Joao Cancelo sendiri didatangkan oleh Bayern Munchen dengan status pinjaman dari Manchester City tepat pada 31 Januari 2023.

Pemain berpaspor Portugal tersebut digaet selama setengah musim oleh Die Bavarian, julukan Bayern Munchen. Berarti Cancelo akan berada di Allianz Arena hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Selain itu, Bayern Munchen memberikan besaran gaji yang dinilai tidak tanggung-tanggung, yakni 70 juta euro, sekitar Rp1,2 triliun.

Hal tersebut dapat direalisasikan oleh Bayern Munchen karena Joao Cancelo sudah mulai terpinggirkan dari skuat Man City.

Selain itu, Bayern Munchen menganggap penampilan Joao Cancelo masih mumpuni meskipun lebih sering turun dari bangku cadangan.

Tercatat, Joao Cancelo telah mencatatkan total 2 gol dan 5 assist dari total 26 penampilannya bersama Manchester City.

Kendati demikian, Bayern Munchen dilaporkan belum puas jika hanya mendatangkan Joao Cancelo saja. Die Bavarian kedapatan berniat memboyong bintang Real Madrid di bursa transfer musim panas.