Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man City Incar Bek Inter, Wonderkid Barca Siap Hengkang

Minggu, 19 Februari 2023 08:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Ciro De Luca
Lecce vs Inter Milan, Selebrasi Lautaro Martinez dan Federico Dimarco setelah pertandingan REUTERS-Ciro De Luca Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Lecce vs Inter Milan, Selebrasi Lautaro Martinez dan Federico Dimarco setelah pertandingan REUTERS-Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer tim Eropa pada Minggu (19/02/23), mulai dari Manchester City yang ingin rekrut bek Inter Milan hingga bintang Barcelona siap hengkang.

Sepanjang hari Sabtu lalu, cukup banyak rumor transfer yang berhembus terutama dari tim-tim besar Eropa yang ingin merombak skuad mereka musim depan.

Seperti yang dilakukan Inter Milan, di mana sang runner up Liga Italia musim lalu tersebut dikabarkan sedang memantau tiga pemain Udinese saat keduanya bertemu.

Melansir dari laman Gazzetta, disebutkan bahwa Inter Milan akan mengamati dengan cermat tiga pemain Udinese yakni Beto, Roberto Pereyra serta Rodrigo Becao.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa ketiga pemain tersebut merupakan target transfer potensial mereka pada musim panas nanti.

Beto misalnya, striker asal Brasil tersebut telah menjadi salah satu penyerang paling impresif di Serie A selama beberapa musim terakhir dan membuat Inter Milan kepincut untuk menggaetnya sebagai pengganti Lukaku.

Sementara itu, Pereyra bisa menjadi peluang transfer gratis pada musim panas mendatang, sekaligus opsi untuk memperkokoh lini tengah mereka.

Terakhir adalah Becao, dirinya adalah salah satu bek potensial yang dianggap cocok menggantikan Milan Skriniar yang bakal hengkang ke PSG.

Selain dari Inter Milan, berikut INDOSPORT coba merangkum deretan rekap rumor bursa transfer yang terjadi hingga Minggu (19/02/23):