Bursa Transfer

Bursa Transfer: Minggat dari Juventus, Angel Di Maria Pilih Pulang Kampung ke Liga Spanyol

Selasa, 21 Februari 2023 05:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© reutersconnect.com
Aksi Angel Di Maria dalam duel Hellas Verona vs Juventus di pekan ke-14 Liga Italia 2022/23 REUTERS/Jennifer Lorenzini Copyright: © reutersconnect.com
Aksi Angel Di Maria dalam duel Hellas Verona vs Juventus di pekan ke-14 Liga Italia 2022/23 REUTERS/Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Pemain Juventus, Angel Di Maria, dilaporkan memilih untuk pulang kampung ke Liga Spanyol pada bursa transfer musim panas.

Angel Di Maria didatangkan Juventus dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas lalu, tepatnya 8 Juli 2022.

Juventus mendapatkan tanda tangan Angel Di Maria dari Paris Saint Germain dengan status bebas transfer, alias gratisan.

Kendati demikian, Juventus memboyong Di Maria dengan durasi kontrak selama satu tahun, berarti hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Sejauh ini, Angel Di Maria mencatatkan penampilan yang cukup positif dalam musim pertamanya membela Juventus.

Tercatat, pemain berpaspor Argentina tersebut telah mengoleksi torehan 4 gol dan 6 assist dalam 20 laga yang dilakoni Juventus di semua ajang.

Hal tersebut membuktikan bahwa Angel Di Maria masih memiliki kualitas sangat berguna bagi tim yang dibelanya.

Maka dari itu La Vecchia Signora, julukan Juventus, dilaporkan sangat tertarik untuk memperpanjang kontrak Di Maria di Allianz Stadium of Turin.

Meskipun begitu, langkah Juventus dalam menambah masa bakti winger berusia 35 tahun tersebut diyakini tidak akan mudah dilakukan.

Pasalnya, terdapat dua klub Liga Spanyol yang telah siap untuk mendatangkan Angel Di Maria di bursa transfer musim panas mendatang.