Bola Internasional

Hanya Sewa Rumah di Arab Saudi, Sinyal Ronaldo Tak bakal Pensiun di Al Nassr?

Selasa, 21 Februari 2023 16:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo memutuskan menyewa rumah untuk tempat tinggal Georgina Rodriguez dan anak-anaknya sejak hijrah ke Arab Saudi. REUTERS/Ahmed Yosri Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Cristiano Ronaldo memutuskan menyewa rumah untuk tempat tinggal Georgina Rodriguez dan anak-anaknya sejak hijrah ke Arab Saudi. REUTERS/Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo memutuskan menyewa rumah untuk tempat tinggal Georgina Rodriguez dan anak-anaknya sejak hijrah ke Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan Arab Saudi sejak resmi bergabung dengan Al Nassr pada Desember kemarin.

Ronaldo sendiri diyakini mengantongi gaji kurang lebih 173 juta pound per tahun saat menandatangani kontrak dengan Al Nassr untuk empat tahun ke depan.

Dengan gajinya tersebut, Ronaldo sebenarnya bisa membeli satu unit rumah untuk dia tinggali bersama keluarga selama di Arab Saudi.

Apalagi, dia masih harus menjalani kontrak jangka panjang dengan klubnya sampai dirinya berusia 40 tahun nanti.

Awalnya, Ronaldo memilih tinggal di hotel Four Season setinggi 99 lantai untuk ditinggali Georgina Rodriguez dan kelima putra-putrinya.

Namun kemudian, eks pemain Manchester United, Juventus, Real Madrid, dan Sporting itu malah memutuskan mengambil properti sewaan sebagai tempat tinggal.

Melansir Express, rumah yang disewa bintang asal Portugal tersebut berada di sebuah kompleks eksklusif dengan keamanan sangat ketat.

Namun, kompleks tersebut menyediakan akses mudah, mulai dari pertokoan, restoran dan pusat kebugaran.

Lokasi pastinya memang belum terungkap secara publik. Namun, Al Muhammadiyah dan Al Nakheel disebut-sebut sebagai area yang belakangan dicari oleh Ronaldo.