Liga Indonesia

Liga 1: Persib Menang atas RANS, Erwin Ramdani Berterima Kasih kepada Bobotoh

Selasa, 21 Februari 2023 15:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Persib Bandung berhasil mengamankan poin penuh, usai menaklukkan tuan RANS Nusantara FC pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2022-2023 (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berhasil mengamankan poin penuh, usai menaklukkan tuan RANS Nusantara FC pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/02/23).

Menurut gelandang Persib, Erwin Ramdani, kemenangan pada pertandingan tandang tersebut didapat berkat kerja keras dan tak lepas dari dukungan Bobotoh terutama yang hadir langsung di Stadion.

Sebagai informasi, pada pertandingan tersebut ribuan Bobotoh hadir langsung di Stadion Pakansari, meski pekan ke-25 kompetisi Liga 1 2022-2023 merupakan laga tandang bagi skuat Maung Bandung.

Kehadiran ribuan Bobotoh tersebut menurut mantan pemain PSMS Medan ini, membuat pemain merasa bermain di kandang saat berhadapan dengan tuan rumah RANS Nusantara FC.

Sehingga, mewakili pemain Erwin mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah memberikan dukungan kepada Persib, pasalnya kehadiran mereka bisa menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain.

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari Bobotoh yang tidak lelah mendukung kita di manapun, terutama di pertandingan ini. Meskipun ini tandang, tapi kita bisa merasakan dukungan yang luar biasa dari para Bobotoh," kata Erwin Ramdani.

Lebih lanjut Erwin menuturkan, kemenangan atas RANS Nusantara FC patut untuk disyukuri, karena dengan tambahan tiga poin membuat Persib Bandung bisa naik ke posisi dua klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Selain itu, Erwin berharap pada pertandingan selanjutnya di kompetisi Liga 1 2022-2023, tim kebanggaan Bobotoh bisa kembali menampilkan permainan terbaiknya dan mengamankan poin penuh, agar Persib bisa tetap bersaing untuk menjadi juara.

"Saya harap hasil positif ini bisa terus berlanjut dan tentunya menjadi motivasi lebih lagi untuk kita bersaing untuk meraih gelar juara," ucap Erwin.

Setelah menghadapi RANS Nusantara FC, Persib Bandung memiliki sisa 10 pertandingan lagi di kompetisi Liga 1 2022-2023. Menurut Erwin Ramdani, seluruh laga sisa tersebut layaknya final.