Liga Indonesia

Bali United Lanjutkan Tren Menang di Liga 1, Teco: Selisih Poin Masih Jauh

Rabu, 22 Februari 2023 20:16 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengapresiasi perjuangan pemain yang sukses melanjutkan tren menang di Liga 1 2022/2023. Copyright: © Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengapresiasi perjuangan pemain yang sukses melanjutkan tren menang di Liga 1 2022/2023.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengapresiasi perjuangan pemain yang sukses melanjutkan tren menang di Liga 1 2022/2023. Namun untuk bicara gelar, selisih poin dengan PSM Makassar masih jauh.

Bali United membuat suporter setianya sumringah berkat dua kemenangan beruntun. Setelah menang atas Persebaya Surabaya 4-0, Bali United menang lagi di Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (22/2/23).

Bali United menghajar Dewa United 2-1. Dua gol Bali United dicetak Privat Mbarga menit ke-20 dan M. Rahmat menit ke-45. Sementara gol balasan Dewa United tercipta lewat sepakan penalti Risto Mitrevski menit ke-61.

Dua kemenangan beruntun ini membuat Bali United naik ke peringkat empat pada klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Bali United juga memperpendek selisih poin dengan PSM menjadi 10 poin.

Terkait peluang mengejar PSM, Stefano Cugurra Teco menyebut selisih sepuluh poin masih terlalu jauh. Bali United juga masih selisih tujuh poin dengan Persija Jakarta.

"Saya pikir poin kita masih jauh dari tim-tim di atas, tapi di sepak bola kita tidak tahu. Apapun bisa terjadi dalam sepak bola. Kita harus fokus dari pertandingan ke pertandingan," kata Teco.

Teco sudah cukup senang ketika Bali United bisa meraih dua kemenangan beruntun. Tentang kemenangan atas Dewa United, Teco mengapresiasi kinerja timnya.

Dua gol yang dicetak pada babak pertama membuat Bali United bermain lebih enjoy pada paruh kedua. Sayangnya, ada banyak peluang emas yang bisa digagalkan kiper Dewa United, Muhammad Natshir.

"Pada babak kedua, kita sudah tahu tim tuan rumah harus keluar buat menyerang. Kita bermain bagus pada babak kedua dengan beberapa peluang mencetak gol, tapi saya pikir skor 2-1 sudah sangat cukup buat dapat tiga poin," tutur Teco.

Kemenangan ini memang tak sehebat skor pada pertemuan pertama di Gianyar. Kala itu, Bali United mempermalukan Dewa United dengan skor 6-0.