Liga Champions

Inter Milan vs FC Porto, Francesco Acerbi: Kami Akan Jungkalkan Mereka!

Rabu, 22 Februari 2023 15:52 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Alberto Lingria
Bek Inter Milan, Francesco Acerbi, mengaku optimis timnya bisa menjungkalkan FC Porto dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/23. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Bek Inter Milan, Francesco Acerbi, mengaku optimis timnya bisa menjungkalkan FC Porto dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/23.

INDOSPORT.COM – Bek Inter Milan, Francesco Acerbi, mengaku optimis timnya bisa menjungkalkan FC Porto dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/23.

Inter Milan saat ini memang tengah menikmati fase-fase kebangkitan dalam diri mereka usai tampil tak konsisten dalam beberapa waktu yang lalu.

Hal itu dibuktikan lewat hasil yang diraih Inter Milan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam lima laga terakhirnya, Inter belum pernah menelan kekalahan.

Hasil terbaru memperlihatkan Inter Milan berhasil melibas Udinese di pekan ke-23 Liga Italia (Serie A) dengan skor, 3-1 akhir pekan lalu.

Tren positif yang diraih Inter Milan ini tentunya akan menjadi modal berharga saat mereka menghadapi FC Porto, Kamis (23/02/23) dini hari WIB.

Terlebih lagi, Inter Milan akan tampil di hadapan ribuan suporter mereka sendiri. Akan tetapi, usaha Inter Milan dipastikan juga tidak akan mudah.

Catatan impresif yang ditunjukkan FC Porto setidaknya harus membuat Inter Milan waspada. Dalam 21 pertandingan terakhirnya, FC Porto sama sekali belum tersentuh kekalahan.

Total, 19 kemenangan dan dua kali seri berhasil dibukukan FC Porto dalam 21 pertandingan terakhirnya. Situasi tersebut tentu menunjukkan Porto bukanlah tim yang begitu saja dianggap remeh.

Meski begitu, Simone Inzaghi sebelumnya mengaku tak gentar dengan torehan apik yang ditunjukkan oleh armada Sergio Conceicao itu.

Bahkan, sang bek, Francesco Acerbi juga mengaku optimis bisa menjungkalkan FC Porto di kandang pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.