Bursa Transfer

Dipastikan Bakal Hengkang, Mesin Gol Liga Italia Merapat ke Inter Milan?

Kamis, 23 Februari 2023 04:33 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Pemain Atalanta, Caleb Okoli berusaha merebut bola dari pemain Udinese, Beto. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Pemain Atalanta, Caleb Okoli berusaha merebut bola dari pemain Udinese, Beto. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Lini depan Inter Milan berpotensi kian tajam musim depan, setelah mesin gol Liga Italia incaran Nerazzurri dikabarkan bakal hengkang bulan Juli mendatang.

Melansir dari cuitan pakar transfer Fabrizio Romano, disebutkan bahwa Udinese berpotensi besar melepas striker utama mereka, Norberto Bercique Gomes Betuncal alias Beto musim panas nanti.

Masih dari cuitan Fabrizio Romano, diketahui bahwa petinggi Udinese tak ingin lagi menolak tawaran besar yang datang buat Beto seperti pada musim dingin kemarin.

Udinese pun siap melepas Beto andai ada tim besar yang sanggup membayar klausul rilis penyerang 25 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas.

Sebagai informasi, Beto memang sedang jadi incaran beberapa tim berkat penampilan impresifnya bersama Udinese sejak 2021 lalu.

Total dari 53 pertandingan, pemain asal Portugal tersebut mampu mencetak 18 gol serta memberikan dua assist di semua kompetisi buat Udinese.

Berkaca dari statistik tersebut, tim-tim seperti Everton hingga Inter Milan tertarik untuk memboyongnya sebagai opsi lini depan mereka.

Terutama Inter Milan yang memang sedang mencari striker baru untuk menggantikan peran Romelu Lukaku yang gagal memenuhi ekspektasi.

Didatangkan kembali dengan status pinjaman dari Chelsea, penampilan Lukaku sangat jauh dari kata memuaskan lantaran lebih sering berada di ruang perawatan ketimbang tampil di lapangan.

Total hingga pekan ini, Lukaku baru bisa mencetak tiga gol dan memberikan satu assists dari 13 pertandingan di semua ajang buat Inter Milan.