Bursa Transfer

AC Milan Untung Besar, Bocah Gagal Belgia Siap Ditebus PSG Musim Depan

Rabu, 22 Februari 2023 09:04 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo Pinca
Charles De Ketelaere menutup wajahnya usai AC Milan dikalahkan Torino (31/10/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Charles De Ketelaere menutup wajahnya usai AC Milan dikalahkan Torino (31/10/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan berpotensi raih untung lantaran rekrutan gagal mereka sedang dilirik dan jadi target pembelian PSG musim depan.

Melansir dari laman Jeunes Footeux, disebutkan bahwa banyak tim-tim Eropa yang sedang memantau perkembangan gelandang anyar AC Milan, Charles De Ketelaere.

Charles De Ketelaere sendiri didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar mencapai 32 juta euro dari Club Brugge.

Namun sayang, dengan nominal cukup besar tersebut Charles De Ketelaere gagal membuktikan kualitasnya bersama AC Milan.

Total sejauh ini, Charles De Ketelaere belum bisa mencetak satu gol pun buat AC Milan dari 27 pertandingan di semua ajang.

Berbekal dari buruknya performa tersebut, AC Milan dikabarkan siap melepas Charles De Ketelaere di bursa transfer mendatang.

Untungnya, para peminat Charles De Ketelaere terbilang sangat banyak mulai dari tim-tim dari Liga Inggris hingga raksasa Liga Prancis, PSG.

Laman Jeunes Footeux menyebut jika Leicester City dan Brighton sangat tertarik untuk mengamankan jasa pemain berusia 21 tahun itu.

Sementara direktur olahraga PSG, Luis Campos juga telah melakukan pendekatan dan berhasrat mendatangkan Charles De Ketelaere musim panas nanti.

Charles De Ketelaere sendiri masih terikat kontrak hingga 2027 dengan AC Milan, namun sumber Footeux menambahkan bahwa klub-klub yang tertarik dengan sang gelandang akan berusaha meminjam sang pemain dengan opsi untuk membeli.

Andai kesepakatan terjadi, maka AC Milan berpotensi mendapat untung atau minimal balik modal atas pembelian Charles De Ketelaere di musim lalu.