Bursa Transfer

Ricky Massara Membelot ke Juventus, 3 Pemain AC Milan Ini Bisa Menyusul

Selasa, 21 Februari 2023 11:40 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Daniele Mascolo
Juventus diklaim sangat tertarik mendatangkan direktur olahraga AC Milan, Ricky Massara guna merestrukturisasi jajaran manajemen klub pada musim panas mendatang (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Juventus diklaim sangat tertarik mendatangkan direktur olahraga AC Milan, Ricky Massara guna merestrukturisasi jajaran manajemen klub pada musim panas mendatang (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Juventus diklaim sangat tertarik mendatangkan direktur olahraga AC Milan, Ricky Massara guna merestrukturisasi jajaran manajemen klub pada musim panas mendatang.

Hal ini jelas menjadi sebuah ancaman bagi AC Milan, di mana Ricky Massara merupakan sosok berpengaruh dalam kebangkitan Rossoneri.

Ricky Massara bergabung ke AC Milan dari AS Roma pada Juli 2019, ia bekerja sama dengan Paolo Maldini untuk membenahi kekacauan di San Siro.

Hasilnya, AC Milan mampu meraih trofi scudetto Serie A dan mejeng di gelaran Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Kesuksesan Rossoneri itu tidak luput dari racikan pemain muda yang didatangkan oleh Ricky Massara. Sedikitnya ada 5 pemain muda berbakat yang berhasil direkrut oleh Massara.

Mereka adalah Ismael Bennacer, Sandro Tonali, Malick Thiaw, Pierre Kalulu dan Rafael Leao. Namun, di tengah aksi gerilya Juventus tersebut jelas membuat Maldini ketar-ketir.

Selain tak hanya kehilangan rekan seperjuangannya, AC Milan juga diprediksi bakal kehilangan 3 pemain yang akan dibajak oleh Juventus, siapa saja mereka?

Rafael Leao

Rafael Leao digadang-gadang bakal meninggalkan AC Milan pada musim panas mendatang, seiring sejumlah tawaran fantastis dari klub besar yang masuk.

Terbaru, Chelsea berniat memboyong Rafael Leao dengan mahar 100 juta euro (Rp1,6 triliun). Namun hal itu belum menggoyahkan hati pemain asal Portugal tersebut.

Andai Juventus berhasil menggaet Ricky Massara, besar kemungkinan ia bisa mendapatkan Rafael Leao dengan mudah, mengingat magis Massara saat merekrut Leao dari Sporting Lisbon terbukti ampuh.