Bursa Transfer

Antisipasi Hengkangnya Brahim Diaz, AC Milan Gerak Cepat Dekati Wonderkid Yunani

Selasa, 21 Februari 2023 04:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Gerry Cardinale dan Paolo Maldini saat laga AC Milan vs Inter Milan Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Gerry Cardinale dan Paolo Maldini saat laga AC Milan vs Inter Milan

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bergerak cepat untuk mendatangkan wonderkid Yunani, Giannis Konstantelias, untuk mengatasi hengkangnya Brahim Diaz.

Dilaporkan oleh The Cult of Calcio, Paolo Maldini selaku Direktur Olahraga AC Milan, telah bergerak untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Disebutkan bahwa Maldini telah menghubungi pelatih PAOK, yakni Jose Boto, guna merekrut Konstantelias di musim panas nanti.

Dikabarkan, AC Milan bersedia mengeluarkan dana besar bagi Konstantelias agar PAOK mau melepasnya ke San Siro.

Tak cukup sampai di situ, klub berjuluk Rossoneri ini juga bakal meminjamkan Konstantelias semusim penuh ke PAOK untuk mengamati perkembangannya.

Disebutkan bahwa AC Milan telah memberikan penawaran sekitar 10 juta euro atau setara Rp162 miliar untuk memboyong Giannis Konstantelias dari PAOK.

Nyatanya, tawaran yang datang dari AC Milan ini ternyata masih jauh dari permintaan klub yang berbasis di Thessaloniki tersebut.

Dalam laporan yang beredar, PAOK meminta mahar sekitar 15 hingga 20 juta euro atau setara Rp324 miliar untuk wonderkidnya tersebut.

Terlebih lagi, tawaran yang dilayangkan AC Milan itu usut punya usut sama dengan tawaran yang dilepaskan RB Salzburg dan Sevilla.

Meski punya tawaran yang sama, AC Milan merasa yakin bisa mendatangkan Giannis Konstantelias dari PAOK, guna mengantisipasi hengkangnya Brahim Diaz.