Bursa Transfer

Dirumorkan Pulangkan Lionel Messi, Xavi Hernandez: Barcelona Selalu Terbuka Untuknya

Kamis, 23 Februari 2023 17:32 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengungkapkan pintu kepulangan Lionel Messi ke Barcelona akan selalu terbuka kapan pun ia mau. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes. Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengungkapkan pintu kepulangan Lionel Messi ke Barcelona akan selalu terbuka kapan pun ia mau. Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes.

INDOSPORT.COM – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengungkapkan pintu kepulangan Lionel Messi ke Barcelona akan selalu terbuka kapan pun ia mau.

Sebagaimana diketahui, masa depan Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) masih menimbulkan tanda tanya besar hingga saat ini.

Sempat beredar rumor yang mengatakan bahwa Lionel Messi akan melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain, akan tetapi ada juga menyebut La Pulga akan pergi meninggalkan Paris.

Kontrak Lionel Messi bersama dengan Paris Saint-Germain memang akan berakhir pada akhir musim ini atau tepatnya pada bulan Juni mendatang.

Mengetahui kabar Lionel Messi yang akan habis masa kontraknya membuat banyak klub top berusa saling berebut tanda tangannya.

Paling santer terdengar adalah Lionel Messi akan melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS). Inter Miami dikabarkan menjadi klub tujuan La Pulga jika ke MLS.

Namun, ada juga rumor yang menyebutkan Lionel Messi akan menyusul rivalnya, Cristiano Ronaldo, ke Liga Arab Saudi dan bergabung bersama Al Hilal.

Selain tiga rumor di atas, mantan klub Lionel Messi, Barcelona, dikabarkan juga ikut dikaitkan. Sang pemain sendiri sebelum kepergiannya ke PSG memang telah menyatakan akan kembali ke Camp Nou.

Bahkan, terbaru kabar Lionel Messi kembali ke Barcelona semakin kencang berhembus. Terlebih setelah sang presiden, Joan Laporta, bertemu ayah sang pemain, Jorge Messi.

Mendengar kabar pertemuan tersebut dan berpotensi memulangkan Lionel Messi, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, ikut buka suara.