Bursa Transfer

Full Senyum! Hasrat Manchester United Permanenkan Marcel Sabitzer Berbuah Respons Manis

Kamis, 23 Februari 2023 19:13 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Powel
Marcel Sabitzer berebut bola dengan pemain lawan di laga Manchester United vs Leeds United di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Peter Powel
Marcel Sabitzer berebut bola dengan pemain lawan di laga Manchester United vs Leeds United di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Marcel Sabitzer cocok bermain bersama Man United. Agen Sabitzer, Roger Wittmann, mengisyaratkan bahwa kliennya akan senang jika bertahan lebih lama di Old Trafford.

Marcel Sabitzer direkrut Man United dari Bayern Munchen dengan status pinjaman darurat pada bursa transfer musim dingin 2023.

Kedatangannya diharapkan bisa menambal kekosongan posisi yang ditinggal Christian Eriksen yang mengalami cedera dan harus menepi hingga April 2023.

Sejak debut bersama Man United, Marcel Sabitzer tampil cukup impresif. Ia tampil memuaskan saat menjadi starter saat bertemu Leeds United dan ketika kontra Leicester City.

Ketenangannya menguasai bola dan etos kerjanya di lapangan rupanya memancing minat Man United untuk mempermanenkan gelandang serba bisa asal Austria tersebut.

Dilansir dari The Sun, Kamis (23/2/23), Bayern Munchen sendiri mematok harga Sabitzer sekitar 13 juta Poundsterling (Rp237 miliar) dan siap melakukan negosiasi.

Angka tersebut terbilang cukup murah untuk performa gemilang Sabitzer bersama Man United sejauh ini.

Itikad Setan Merah untuk membuat Marcel Sabitzer lebih lama di Old Trafford nampaknya mendapat respon positif dari sang pemain.

Menurut sang agen, pemain 28 tahun tersebut kemungkinan dengan senang hati bisa menandatangani perpanjangan kontrak di musim panas mendatang.

Di sisi lain, Bayern Munchen juga terbuka lebar untuk opsi penjualan Marcel Sabitzer.