Bola Internasional

Jadwal UEFA Conference League Hari Ini: CFR Cluj vs Lazio, Fiorentina vs Braga

Kamis, 23 Februari 2023 07:57 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© UEFA
Jadwal UEFA Conference League hari ini, Kamis (23/2/23) menyajikan duel CFR Cluj vs Lazio, Fiorentina vs Braga dan 6 laga lainnya. Copyright: © UEFA
Jadwal UEFA Conference League hari ini, Kamis (23/2/23) menyajikan duel CFR Cluj vs Lazio, Fiorentina vs Braga dan 6 laga lainnya.

INDOSPORT.COM - Jadwal UEFA Conference League hari ini, Kamis (23/2/23) menyajikan duel CFR Cluj vs Lazio, Fiorentina vs Braga dan 6 laga lainnya yang akan berlangsung.

Pertandingan CFR Cluj vs Lazio akan membuka rangkaian jadwal UEFA Conference League hari ini. Duel keduanya diprediksi berlangsung sengit.

Leg kedua CFR Cluj vs Lazio ini akan dihelat di Stadion Constantin Rădulescu, markas CFR pada pukul 00.45 dini hari WIB.

CFR Cluj sejatinya memiliki peluang besar mengalahkan Lazio di leg pertama play-off 16 besar UEFA Conference League. Pasalnya, Le Aquile bermain dengan 10 pemain sejak menit 15 babak pertama.

Sayangnya, hal itu belum mampu dimanfaatkan CFR Cluj, bahkan mereka justru kebobolan pada penghujung babak pertama. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil itu memaksa CFR Cluj untuk membukukan kemenangan dengan selisih lebih dari 1 gol pada leg kedua nanti, demi membalikkan agregat.

Selain duel tersebut, Fiorentina juga akan menghadapi Braga pada hari ini. La Viola diprediksi lolos ke babak 16 besar usai menang 4-0 di leg pertama.

Situasi itu membuat Braga wajib menang dengan selisih 5 gol agar bisa lolos secara otomatis, atau menang 4 gol untuk memaksakan laga berlanjut ke perpanjangan waktu atau adu penalti.

Namun, peluang Braga terbilang kecil karena leg ke-2 jadwal UEFA Conference League hari ini akan berlangsung di kandang Fiorentina.

Selain diunggulkan lolos ke babak 16 besar,:La Viola memiliki peluang besar menang di kandang sendiri.