Bursa Transfer

Jika Manchester United Serius Gaet Dumfries, Inter Milan Siap Kasih Diskon

Kamis, 23 Februari 2023 21:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Fikayo Tomori (kanan) melancarkan tekel ke arah Denzel Dumfries di laga AC Milan vs Inter Milan (02/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Fikayo Tomori (kanan) melancarkan tekel ke arah Denzel Dumfries di laga AC Milan vs Inter Milan (02/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Pelatih klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, yaitu Erik ten Hag disebut akan mendatangkan bek Inter Milan, Denzel Dumfries di bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, Manchester United disebut tengah mencari bek kanan untuk menggantikan salah satu pemain yang ada.

Seperti diketahui, Manchester United sendiri masih memiliki Diogo Dalot dana Aaron Wan Bissaka yang  akan diganti oleh Erik ten Hag.

Hanya saja, penampilan kedua bek kanan ini mampu membuat decak kagum dan kini kerap kali tampil bergantian.

Melihat kondisi ini, Manchester United kabarnya akan tetap mendatangkan bek kanan baru dengan Denzel Dumfries sebagai target utama.

Bek timnas Belanda ini tengah coba didekati dua klub Liga Inggris selain Manchester United, yaitu Chelsea dan Newcastle United.

Hanya saja, Manchester United lah yang kabarnya bakal bisa mendatangkan Dumfries, mengingat kedekatan dengan Erik ten Hag.

Inter Milan selaku klub pemilik Dumfries kabarnya akan memberikan harga 40 juta euro, mengingat mereka harus melepas pemain untuk menyelesaikan krisis ekonomi.

Sebelumnya, Nerazzurri kabarnya akan memasang harga 50 juta euro untuk Denzel Dumfries di bursa transfer Januari 2023 lalu.

Dengan harga tersebut, tak ada klub yang menawar Denzel Dumfries dan Inter Milan akan menahan sang pemain hingga bursa transfer musim panas 2023 nanti.