Bola Internasional

Hasil UEFA Conference League CFR Cluj vs Lazio: Berakhir Imbang, Biancocelesti Lolos ke 16 Besar

Jumat, 24 Februari 2023 02:41 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi para pemain Lazio saat cetak gol ke gawang AC Milan di Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi para pemain Lazio saat cetak gol ke gawang AC Milan di Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan UEFA Conference League 2022/23 antara CFR Cluj vs Lazio, Jumat (24/02/23), berkesudahan dengan skor kacamata alias 0-0.

Hasil imbang menyudahi leg kedua Playoff 16 besar UEFA Conference League 2022/23 antara CFR Cluj vs Lazio di Stadion Dr. Constantin Radulescu.

Hasil imbang itu pun membuat Lazio mampu meneruskan langkahnya di ajang kasta ketiga ini, usai unggul agregat gol berkat kemenangan 1-0 di leg pertama.

Di babak 16 besar nanti, Lazio harus menanti hasil Drawing sebelum menemukan lawannya di UEFA Conference League 2022/23.

Jalannya Pertandingan

Sejak babak pertama dimulai, Lazio langsung tampil dominan dan menekan pertahanan CFR Cluj, terutama di 10 menit babak pertama.

Namun tuan rumah mulai bangkit dan mengimbangi permainan Lazio pasca 15 menit jalannya pertadingan dan menunjukkan tekanan.

Pada menit ke-22, CFR Cluj hampir mencetak gol lewat Ermal Krasniqi yang sepakannya hanya menyamping tipis di kanan gawang Lazio.

Tekanan CFR Cluj ini membuat Lazio pun juga makin intens menyerang dan hampir mencetak gol lewat Felipe Anderson di menit ke-29, yang sepakannya menyamping di sisi kiri gawang.

Di 15 menit waktu normal tersisa, CFR Cluj dan Lazio masih saling jual beli serangan. Tapi tak ada peluang matang tercipta.

Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor kacamata 0-0 oleh CFR Cluj dan juga Lazio.