Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Big Match Persebaya vs PSM

Jumat, 24 Februari 2023 07:49 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Indonesia 2022/23, Jumat (24/02/23) akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Indonesia 2022/23, Jumat (24/02/23) akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 1 Indonesia 2022/23, Jumat (24/02/23) akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Langkah Persebaya Surabaya untuk berusaha kembali meraih kemenangan sepertinya akan menemui jalan terjal usai mereka akan berhadapan dengan PSM Makassar.

Persebaya pada pekan ke-25 lalu harus mengalami kekalahan atas Bali United dengan skor telak, 4-0, sekaligus memutus rentenan kemenangan beruntun mereka.

PSM Makassar sendiri merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022/23 saat ini. Juku Eja telah mengumpulkan 53 poin dari 25 pertandingan yang telah mereka jalani.

Langkah Persebaya dipastikan akan semakin terjal usai dalam lima pertandingan terakhir PSM Makassar selalu berhasil meraih kemenangan.

Pada laga terakhirnya, PSM Makassar berhasil melumat Persik Kediri dengan skor 2-1 yang sekaligus memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

Dalam lima pertandingan terakhir itu pula, PSM Makassar juga telah terbukti dapat melumat dua tim besar Liga 1, Arema FC dan Persib Bandung.

Persebaya Surabaya sendiri saat ini tengah duduk di posisi ke tujuh klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 37 poin dari 23 pertandingan.

Kemenangan akan menjadi harga mati yang harus ditebus Persebaya dalam laga melawan PSM Makassar nanti jika mereka ingin menjaga asa untuk naik peringkat lagi.

Tak berbeda jauh, PSM Makassar dipastikan juga berambisi untuk meraih kemenangan demi menjauhkan mereka dari kejaran Persib Bandung di posisi kedua klasemen.