Liga Europa

Kelas Abis! Cara Jawara Piala Dunia 2022 Bungkam Nyinyiran Fans Juventus di Liga Europa

Jumat, 24 Februari 2023 11:13 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© reutersconnect.com
Aksi Angel Di Maria dalam duel Hellas Verona vs Juventus di pekan ke-14 Liga Italia 2022/23 REUTERS/Jennifer Lorenzini Copyright: © reutersconnect.com
Aksi Angel Di Maria dalam duel Hellas Verona vs Juventus di pekan ke-14 Liga Italia 2022/23 REUTERS/Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM - Jawara Piala Dunia 2022, Angel Di Maria akhirnya bisa membungkam nyinyiran fans Juventus, setelah mencetak gol indah pada laga kontra Nantes di Liga Europa.

Angel Di Maria sebelumnya mendapat beragam hujatan dari pendukung Juventus.

Pertama, Angel Di Maria dinilai mengulur waktu untuk kembali ke klub pascagelaran Piala Dunia 2022 Qatar kemarin.

Fans Juventus pun mencecarnya dengan berbagai kritikan, mengingat kompatriotnya, Paulo Dybala, sudah bergabung lebih awal dengan klubnya, AS Roma.

Kemudian, winger andalan Timnas Argentina tersebut dikritik gara-gara absen dalam laga kontra Cremonese. Sejatinya, Di Maria kala itu mengalami cedera dan harus absen.

Namun sejumlah suporter Juventus menganggap hal itu hanya alasan belaka agar dirinya mendapat jatah berlibur lebih panjang.

Para fans tak sungkan menuntut manajemen Juventus untuk segera memutus kontrak Angel Di Maria, pasalnya sang pemain minim berkontribusi di klub.

Nyinyiran tersebut dibalas Angel Di Maria dengan mencetak gol indah dalam laga play-off Liga Europa 2022-2023, kontra Nantes, Jumat (24/02/23).

Mendapat umpan dari Nicolo Fagiolo, Di Maria yang berada di sisi kanan kotak penalti Nantes, berhasil melakukan tembakan melengkung.

Bola melengkung ke pojok atas gawang Nantes dan berhasil membuka keunggulan Juventus pada menit ke-5.