Bursa Transfer

Mengejutkan! Tak Kapok dengan Harry Maguire, Manchester United Bakal Borong 2 Pemain Leicester

Jumat, 24 Februari 2023 03:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Craig Brough
James Maddison mencetak gol melalui tendangan bebas di laga Leicester City vs Nottingham Forest (04/10/22). (Foto: REUTERS/Craig Brough) Copyright: © REUTERS/Craig Brough
James Maddison mencetak gol melalui tendangan bebas di laga Leicester City vs Nottingham Forest (04/10/22). (Foto: REUTERS/Craig Brough)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United serius memborong 2 pemain Leicester City di bursa transfer musim panas mendatang.

Tentunya niatan Manchester United untuk memboyong 2 pemain Leicester City di jendela transfer berikutnya sangat mengejutkan.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United dinilai gagal ketika mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City pada tahun 2019 lalu.

Pada saat itu, Man United bahkan harus merogoh kocek hingga 87 juta euro untuk mendatangkan Harry Maguire dari Leicester.

Mahar setara dengan Rp1,5 triliun tersebut dibayarkan Manchester United untuk mengontrak Harry Maguire selama 6 tahun.

Itu berarti pemain berpaspor Inggris tersebut akan memperkuat The Red Devils, julukan Man United, hingga 2025 mendatang.

Kendati demikian, Maguire tampil kurang memuaskan dalam penampilannya bersama Manchester United di semua ajang.

Harry Maguire tak jarang sering melakukan blunder di depan area kotak penalti timnya. Sehingga, keadaan itu membuat Man United dirugikan.

Kendati demikian, Manchester United tidak kapok untuk mengincar pemain yang saat ini membela Leicester City.

Pasalnya, baru-baru ini Manchester United justru dilaporkan serius untuk memboyong 2 pemain Leicester City untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas.