Komunitas Sehat

Tak Hanya di Lapangan, Real Madrid Juga Bakal Bikin Liverpool Merana di Bursa Transfer

Kamis, 23 Februari 2023 06:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Carl Recine
Jurgen Klopp (kanan) memeluk  Stefan Bajcetic pasca mencetak gol di laga Aston Villa vs Liverpool (27/12/22). (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Jurgen Klopp (kanan) memeluk Stefan Bajcetic pasca mencetak gol di laga Aston Villa vs Liverpool (27/12/22). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, siap membuat Liverpool merana di bursa transfer dengan memboyong pemain mudanya, Stefan Bajcetic.

Dinukil dari Fichajes, Real Madrid tertarik memulangkan pemain berusia 18 tahun itu Spanyol pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Ketertarikan ini tak lepas dari keberhasilan Bajcetic menjadi salah satu pemain andalan Liverpool di jantung permainan atau lini tengah.

Sejak promosi ke tim utama pada musim ini, Bajcetic langsung bisa menjadi andalan di lini tengah dan menggantikan peran seniornya seperti Fabinho dan Thiago Alcantara.

Karena keberhasilan inilah, Real Madrid berencana menggembosi Liverpool dengan melayangkan tawaran Bajcetic di musim panas 2023.

Real Madrid merasa Stefan Bajcetic bisa menjadi salah satu bagain untuk regenerasi lini tengahnya yang mulai memasuki peralihan.

Sebagai informasi, tim berjuluk Los Blancos ini butuh regenerasi di lini tengah seiring menuanya Toni Kroos dan Luka Modric yang jadi andalan hingga saat ini.

Real Madrid telah menunjukkan regenerasi ini dengan merekrut para pemain muda seperti Eduardo Camavinga dan juga Aurelien Tchouameni.

Meski punya dua gelandang tersebut, Real Madrid masih merasa tak cukup dan akan mencoba mendekati Bajcetic, andai kesulitan mendatangkan target utamanya, Jude Bellingham.

Namun keinginan Real Madrid merekrut Stefan Bajcetic dari Liverpool mendapat pesaing berat di musim panas nanti. Siapa pesaing Los Blancositu?