Liga Champions

Disanjung Carlo Ancelotti, Jurgen Klopp Malah Sebut Liverpool Sudah 'Kalah'

Rabu, 22 Februari 2023 17:35 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Lee Smith
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Foto: REUTERS/Lee Smith Copyright: © Reuters/Lee Smith
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Foto: REUTERS/Lee Smith

INDOSPORT.COM - Jurgen Klopp masih merasa Liverpool kemungkinan besar akan kalah meski sempat disanjung oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

seperti diketahui, Jurgen Klopp dan Liverpool baru saja dibuat bertekuk lutut oleh tim tamu, Real Madrid, di pertandingan 16 besar Liga Champions dengan skor 2-5.

Dengan bermain di Anfield sebagai tim tamu, kemenangan ini tentu sangat berharga bagi Carlo Ancelotti, yang sudah selayaknya disyukuri.

Meski mendapatkan hasil manis, Carlo Ancelotti mengaku belum puas dengan apa yang para pemainnya dapatkan di laga Liverpool vs Real Madrid dini hari tadi.

Menurutnya, kekalahan0-2 yang lebih dulu mendera timnya membuat kekhawatiran tersendiri bagi pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Selain itu, sejarah buruk sang pelatih dengan Liverpool juga turut menghantuinya dan terus mengingatkan para pemainnya untuk tidak menganggap remeh leg kedua.

Pasalnya, Carlo Ancelotti dulu pernah terkena comeback dari Liverpool di leg kedua saat dia masih menjadi pelatih AC Milan.

Don Carlo memang tidak ingin meremehkan Liverpool walau berhasil mereka kalahkan di leg pertama 16 besar Liga Champions 20222023.

Namun di sisi lain, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool malah menganggap pertandingan ini sudah berakhir dan mereka sudah kalah.

Menurutnya, akan sangat sulit untuk bisa membalikkan keadaan dari leg pertama dengan selisih tiga gol dan bermain sebagai tim tamu di panggung sebesar Liga Champions.