Bursa Transfer

Man United dan Real Madrid Bersorak, Napoli Buka Diri Untuk Jual 2 Monster Golnya

Kamis, 23 Februari 2023 03:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ciro De Luca
Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Bomber Napoli, Victor Osimhen merayakan gol pertama ke gawang Udinese di Liga Italia, Sabtu (12/11/22) malam WIB REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Manchester United bisa kegirangan mendengar keputusan pemuncak klasemen Liga Italia, Napoli untuk menjual pemain mereka.

Bukan hanya satu, melainkan dua pemain yang akan coba dilepas oleh Napoli jelang bursa transfer musim panas 2023.

Dua pemain tersebut adalah Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia yang belakangan jadi jimat kemenangan Napoli.

Hal ini langsung diungkap oleh Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis usai Napoli memenangi leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Eintracht Frankfurt (0-2) pada Rabu (22/02/23) lalu.

De Laurentiis berujar bahwa dirinya tak akan melepas kesempatan untuk menjual Kvaratskhelia dan Osimhen hanya jika harganya sulit ditolak.

“Saya sudah memprediksi bahwa kami akan mengalami musim yang mengesankan. Ketika Anda memiliki pemain yang sama untuk waktu yang lama, mereka akan kehilangan motivasi,” ujar De Laurentiis dilansir dari Football Italia.

“Pemain-pemain baru inilah yang harus membuktikan diri. Mereka bisa beraksi sebagai satu-satunya pemain dan kami sudah di Eropa selama 14 tahun.”

“Mudah bagi kami di Italia untuk mencari pemain seperti Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi, hingga Gonzalo Higuain. Faktanya, kami sekarang memiliki Osimhen, Kvaratskhelia, hingga Kim Min-jae,” imbuhnya.

Hanya saja, De Laurentiis menyebut bahwa beberapa pemain, seperti Kvaratskhelia dan Osimhen memang menarik bagi beberapa klub lain.

Seperti diketahui, ada dua klub yang menginginkan Kvaratskhelia dan Osimhen, yaitu Real Madrid dan Manchester United.