Liga Champions

Liga Champions: Jelang Frankfurt vs Napoli, Eks Milan Sebut Partenopei Lebih Kuat dari Man City

Selasa, 21 Februari 2023 04:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Giovanni Simeone dari Napoli merayakan gol ke gawang Sassuolo REUTERS-Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Giovanni Simeone dari Napoli merayakan gol ke gawang Sassuolo REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Eks AC Milan, Alessandro Costacurta, menyebutkan bahwa Il Partenopei lebih kuat dari Manchester City, menjelang pertandingan Liga Champions antara Eintracht Frankfurt vs Napoli.

Pernyataan Allesandro Costacurta tersebut keluar sebelum laga babak 16 besar Liga Champions antara Eintracht Frankfurt vs Napoli, di Stadion Deutsche Bank Park, Rabu (22/02/23) pukul 03.00 WIB.

Alessandro Costacurta menganggap bahwa Il Partenopei , julukan Napoli, merupakan tim yang lebih kuat dibandingkan dengan Man City.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan impresif Napoli di musim 2022-2023, termasuk dalam gelaran Liga Champions dan Liga Italia.

Saat ini, Napoli memimpin klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan mengumpulkan torehan poin sebanyak 62 angka.

Napoli unggul cukup jauh dari pesaing terdekatnya di Liga Italia, AC Milan, dengan seisih 15 poin. Serta, terpaut 18 angka dari AS Roma di tempat ketiga.

Selain itu, Partenopei berhasil keluar sebagai juara grup A Liga Champions 2022-2023 karena mengumpulkan 15 poin.

Sehingga, Alessandro Costacurta mengatakan bahwa Napoli lebih baik dari tim lain di Liga Champions 2022-2023, termasuk Man City.

“Saat ini, Napoli lebih kuat dari Manchester City dan semua tim lainnya,” ungkap eks pemain AC Milan, Alessandro Costacurta.

Kendati demikian, Alessandro Costacurta mewanti-wanti Partenopei, menjelang pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Eintracht Frankfurt vs Napoli.