Liga Champions

Liga Champions: Jelang Liverpool vs Real Madrid, Benitez Kirim Peringatan Keras ke Klopp

Minggu, 19 Februari 2023 11:16 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Peter Powell
Rafel Benitez pernah menangani Liverpool dan Real Madrid. Foto: Reuters/Peter Powell. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Rafel Benitez pernah menangani Liverpool dan Real Madrid. Foto: Reuters/Peter Powell.

INDOSPORT.COM – Jurgen Klopp mendapat peringatan keras dari Rafael Benitez jelang pertandingan 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid.

Jurgen Klopp akan melakoni pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 antara Liverpool vs Real Madrid, yang berlangsung di Anfield Stadion, Rabu (22/02/23) pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Liverpool vs Real Madrid akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Jurgen Klopp dan para pemainnya.

Pasalnya,mereka selalu gagal menang dalam lima pertemuan terakhirnya melawan Real Madrid di Liga Champions.

The Reds, julukan Liverpool, tercatat sudah membukukan 4 kekalahan dan 1 hasil imbang ketika menghadapi Real Madrid di kompetisi Eropa.

Oleh sebab itu, duel melawan Real Madrid harus bisa dimaksimalkan oleh Jurgen Klopp untuk ajang balas dendam dan meraih kemenangan.

Hal tersebut diyakini akan lebih mudah dilakukan, mengingat Liverpool akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri di leg pertama nanti.

Kendati demikian, Liverpool memiliki modal yang lebih buruk ketimbang Real Madrid dalam 5 pertandingan terakhir yang dilakoni di semua ajang.

Liverpool mencatatkan 2 kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Sementara Real Madrid menang 4 kali dan hanya sekali kalah.

Maka dari itu, Rafael Benitez mengirimkan peringatan keras kepada Jurgen Klopp terkait resep yang harus digunakan dalam pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Liverpool vs Real Madrid.