Liga Inggris

Bawa Napoli Menang di Liga Champions, Incaran Manchester United Kembali Goda Erik ten Hag

Rabu, 22 Februari 2023 18:04 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Ciro De Luca
Selepas membawa Napoli berjaya di Liga Champions, Victor Osimhen kembali menggoda Manchester United untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2023. REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Selepas membawa Napoli berjaya di Liga Champions, Victor Osimhen kembali menggoda Manchester United untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2023. REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM – Selepas membawa Napoli berjaya di Liga Champions, Victor Osimhen kembali menggoda Manchester United untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, Victor Osimhen menjadi salah satu penentu kemenangan Napoli di babak 16 besar Liga Champions melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan yang digelar pada hari Rabu (22/02/23) dini hari, satu gol dari Victor Osimhen pada menit ke-40 menjadi awal kemenangan Napoli.

Pada babak kedua, Il Partenopei menambah keunggulan melalui Giovanni Di Lorenzo di menit ke-65 yang akan meringankan mereka di leg kedua yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona.

Hanya saja, keberhasilan Victor Osimhen membawa Napoli menang di Liga Champions kabarnya juga menggoda salah satu klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Belakangan, Manchester United akan menggelontorkan dana senilai 100 juta pound untuk mendatangkan satu penyerang baru.

Pasalnya, The Red Devils kehilangan pemain bintang, Cristiano Ronaldo yang sejatinya menggaggu lini depan.

Kekosongan di lini depan ini coba ditambal Erik ten Hag dengan meminjam penyerang jangkung Wout Weghorst dari Burnley.

Harry Kane dan Victor Osimhen menjadi incaran Manchester United untuk mengisi lini depan di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, Erik ten Hag mengalami dilema, karena Manchester United membutuhkan gelandang baru di saat yang sama.