Liga Inggris

Terungkap! Legenda Manchester United Beberkan Arti Selebrasi Unik Marcus Rashford

Rabu, 22 Februari 2023 12:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Carl Recine
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, membeberikan arti dari selebrasi yang dilakukan oleh Marcus Rashford setelah mencetak gol. Foto: REUTERS/Carl Recine. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, membeberikan arti dari selebrasi yang dilakukan oleh Marcus Rashford setelah mencetak gol. Foto: REUTERS/Carl Recine.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, membeberikan arti selebrasi yang dilakukan oleh sang junior, Marcus Rashford, setelah mencetak gol.

Rio Ferdinand menjadi salah satu mantan pemain Mancheseter United yang senang akan peningkatan performa Marcus Rashford.

Hal tersebut dinilai wajar mengingat pemain berusia 25 tahun tersebut selalu mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni bersama Manchester United.

Terakhir, ia mampu menyumbangkan dua gol kala membantu Manchester United menang atas Leicester City di Liga Inggris, dengan skor 3-0 tempo hari.

Pemain berpaspor Inggris tersebut mampu menjebol gawang Leicester City, yang dijaga oleh Daniel Ward, pada menit ke-25, dan 56.

Tak hanya itu, Marcus Rashford juga membuat Barcelona kelimpungan di leg pertama Liga Europa 2022-2023 dengan torehan golnya pada menit ke-2.

Alhasil, Rio Ferdinand memuji penampilan yang ditunjukkan oleh Marcus Rashford. Legenda Manchester United tersebut bahkan menilai jika juniornya itu telah berada di level yang berbeda.

“Marcus Rashford telah berada di level baru. Level yang belum pernah dia capai, level konsistensi yang belum bisa dia pertahankan sampai sekarang,” ujar Ferdinand.

“(Level yang dimaksud adalah) Rashford yang bugar, fokus, lugas, percaya diri, mematikan & kuat tidak boleh dikacaukan!” tambahnya.

Selain itu, Rio Ferdinand membeberkan arti dari selebrasi yang dilakukan Marcus Rashford setelah mencetak gol untuk Manchester United.