Liga Europa

Jelang Manchester United vs Barcelona, 3 Pemain Erik ten Hag Diragukan Tampil

Selasa, 21 Februari 2023 20:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/David Klein
Harry Maguire, Antony, dan Anthony Martial diragukan untuk tampil pada leg kedua babak play-off Liga Eropa antara Manchester United vs Barcelona. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Harry Maguire, Antony, dan Anthony Martial diragukan untuk tampil pada leg kedua babak play-off Liga Eropa antara Manchester United vs Barcelona. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Harry Maguire, Antony, dan Anthony Martial diragukan untuk tampil pada leg kedua babak play-off Liga Europa antara Manchester United vs Barcelona.

Manchester United akan menyambut kedatangan Barcelona di Stadion Old Trafford, Jumat (24/02/23) pukul 03.00 WIB.

Pasukan Erik ten Hag sejatinya telah diuntungkan karena mereka berhasil menahan imbang Blaugrana dengan agregat 2-2 saat bertolak ke Stadion Camp Nou.

Selain itu, absennya Pedri karena cedera dan Gavi akibat akumulasi kartu kuning, juga turut menjadi kabar yang menguntungkan.

Sehingga, Manchester United difavoritkan untuk mengalahkan Barcelona pada leg kedua babak play-off Liga Europa 2022-2023.

Kendati demikian, kedua klub tersebut sukses memenangkan dan mencatatkan clean sheet pada laga terakhir mereka di liga domestik.

Maka, pertandingan tersebut diyakini bakal berlangsung dengan cukup ketat karena performa kedua tim sedang mengalami peningkatan.

Namun, tiga pemain Erik ten Hag dilaporkan diragukan tampil karena pelatih asal Belanda itu membutuhkan skuat terbaiknya.

Harry Maguire, Anthony, dan Anthony Martial diragukan tampil melawan Barcelona karena mengalami cedera.

Hanya saja, hal tersebut tentu tidak akan menjadi masalah bagi Erik ten Hag, lantaran sudah memiliki kedalaman skuat yang menjanjikan.