Bursa Transfer

Terkuak! Ini Dalang Kegagalan Kepindahan Vlahovic ke Man United pada Bursa Transfer Januari 2023

Selasa, 21 Februari 2023 16:37 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Massimo Pinca
Sang agen ternyata menjadi dalang kegagalan kepindahan striker Juventus, Dusan Vlahovic, ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2023. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Sang agen ternyata menjadi dalang kegagalan kepindahan striker Juventus, Dusan Vlahovic, ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2023.

INDOSPORT.COM – Sang agen ternyata menjadi dalang kegagalan kepindahan striker Juventus, Dusan Vlahovic, ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2023.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, sebagaimana diketahui memang sempat mencari striker anyar di bursa transfer Januari 2023.

Hal ini tidak lepas dari minimnya stok penyerang tengah Setan Merah yang hanya menyisakan Anthony Martial dan Marcus Rashford saja.

Terlebih lagi, Manchester United juga harus menceraikan Cristiano Ronaldo buntut wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan sehingga Setan Merah kian krisis striker.

Kebutuhan Manchester United akan striker baru tentu saja tak bisa dipungkiri mengingat pasukan Erik ten Hag itu masih berkompetisi di empat ajang berbeda.

Oleh sebab itu, Erik ten Hag tentu setidaknya perlu merotasi beberapa pemainnya, termasuk striker tengah, di tengah jadwal yang sibuk itu.

Jika Man United berhasil mendatangkan striker mematikan, performa Marcus Rashford cs diprediksi bakal lebih mematikan lagi ketimbang saat ini.

Namun, pada akhirnya, Man United meminjam striker Burnley, Wout Weghorst, pada bursa transfer musim dingin sebelumnya.

Peminjaman Wout Weghorst dari Burnley itu kurang lebih hanyalah sebagai solusi jangka pendek saja sebab Manchester United pastinya akan mencari striker baru yang lebih berkelas lagi di bursa transfer musim panas.

Namun, bomber Juventus, Dusan Vlahovic, rupanya bisa saja merapat ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2023 lalu.

Akan tetapi, agen Dusan Vlahovic ternyata menjadi dalang kegagalan kepindahan sang klien ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin lalu.