Liga Inggris

Efek Erik ten Hag! Man United Bakal Naikkan Harga Tiket Nonton di Old Trafford

Selasa, 21 Februari 2023 14:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Phil Noble
Efek Erik ten Hag, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal menaikkan harga tiket nonton di Old Trafford. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Efek Erik ten Hag, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal menaikkan harga tiket nonton di Old Trafford.

INDOSPORT.COM – Efek Erik ten Hag, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bakal menaikkan harga tiket nonton di Old Trafford.

Sudah bukan rahasia lagi apabila raksasa Liga Inggris, Manchester United, kini menjadi lebih mengganas ketimbang musim-musim sebelumnya.

Tentu saja hal ini tidak lepas dari peran Erik ten Hag yang ditunjuk sebagai manajer anyar Setan Merah sepanjang 2022-2023.

Ten Hag berperan mengembalikan kedisiplinan dan struktur Setan Merah yang sempat hilang sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013.

Permainan Manchester United kini bahkan lebih hidup dengan tangan Erik ten Hag. Setan Merah menjadi satu-satunya tim Liga Inggris yang masih berkompetisi di empat ajang berbeda.

Menghuni peringkat ketiga Liga Inggris, Man United tetap bisa dibilang menjadi salah satu penantang gelar juara bersama Arsenal dan Manchester City.

Di Piala Liga Inggris pun, Marcus Rashford cs juga berhasil masuk ke partai puncak melawan Newcastle United pada Minggu (26/2/23) malam hari WIB mendatang.

Di ajang Piala FA pun, Man United bakal menjalani putaran kelima melawan West Ham United di laga setelah final Piala Liga Inggris.

Sementara itu, Manchester United juga berhasil menahan Barcelona 2-2 di leg pertama play-off Liga Europa yang dihelat di Camp Nou.

Pencapaian itu tentu saja tidak luput dari tangan dingin Erik ten Hag yang berhasil menyulap Setan Merah dengan lebih atraktif nan ganas sehingga Manchester United akhirnya menaikkan harga tiket nonton di Old Trafford.