Bursa Transfer

Dekati Penghancur Chelsea, Manchester United Bakal Berhadapan dengan Tim Kaya Baru

Selasa, 21 Februari 2023 00:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Andrew Boyers
James Ward-Prowse mencetak gol tendangan bebas di laga Chelsea vs Southampton (18/02/23). (Foto: Reuters/Andrew Boyers) Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
James Ward-Prowse mencetak gol tendangan bebas di laga Chelsea vs Southampton (18/02/23). (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM – Kapten klub Liga Inggris, Southampton, James Ward-Prowse disebut tengah didekati dua klub papan atas, Newcastle United dan Manchester United.

Meskipun Southampton tengah kesulitan di papan bawah Liga Inggris, James Ward-Prowse nyatanya mampu memesona beberapa klub papan atas.

Ward-Prowse belakangan menjadi salah satu pemain yang mampu tampil bagus di Liga Inggris dengan mencetak 8 gol dan 2 assist dari 29 penampilan.

Salah satu gol yang dicetak oleh James Ward-Prowse sesuai dengan ciri khasnya dengan melakukan tendangan bebas yang meluncur mulus ke gawang Chelsea.

Gol tendangan bebas yang dibuat oleh James Ward-Prowse ini mirip dengan yang dilakukan oleh kapten timnas Inggris, David Beckham.

Gol ini agaknya membuat kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga kesulitan dan membuat Ward-Prowse menjadi salah satu pemain yang menjadi David Beckham baru.

Pujian kemudian didapat oleh Ward-Prowse yang kemudian memberikan komentar selepas pertandingan antara Chelsea vs Southampton di Liga Inggris.

“Saya mencetak banyak gol yang lebih baik daripada ini, tetapi saya senang bolanya bisa masuk kali ini. Jika Anda bekerja keras, Anda bisa tampil sempurna,” ujarnya dilansir dari Newcastle World.

“Ketika saya masih anak-anak, saya melakukannya di kebun orangtua saya, inilah yang saya impikan dan bisa lakukan dengan baik,” imbuh Ward-Prowse.

Selepas aksinya ke gawang Chelsea, pemain 28 tahun ini kemudian dikabarkan akan hengkang di bursa transfer musim panas 2023.