Liga Inggris

Masih Susah Menang, Potter Bakal Rotasi Besar-besaran di Laga Chelsea vs Southampton

Sabtu, 18 Februari 2023 15:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Ekspresi kecewa Reece James dan Graham Potter pasca mengalami cedera di laga Chelsea vs Bournemouth (28/12/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Ekspresi kecewa Reece James dan Graham Potter pasca mengalami cedera di laga Chelsea vs Bournemouth (28/12/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Jelang laga Liga Inggris Chelsea vs Southampton, Graham Potter justru berniat mengistirahatkan Reece James, Thiago Silva, hingga Hakim Ziyech meski butuh kemenangan.

Chelsea akan mencari kemenangan dengan menghadapi Southampton pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (18/02/23) pukul 22.00 WIB.

Seperti yang diketahui, The Blues sulit untuk meraih kemenangan sejak ditangani oleh Graham Potter meski sudah didatangkan sejumlah pemain baru yang berbakat.

Sungguh ironi jika mereka masih sulit mengamankan poin penuh dengan skuad yang diperkuat oleh pemain berbakat sekelas, Enzo Fernandez hingga Joao Felix.

Ketika dengan skuad terbaik saja Chelsea tidak mampu meraih kemenangan, kali ini Graham Potter justru berniat untuk melakukan rotasi dan mencadangkan pemain andalannya.

Melansir The Athletic, Reece James tidak masuk dalam daftar skuad Chelsea untuk menghadapi Southampton pada akhir pekan ini.

Pemain berusia 23 tahun itu telah bermain lebih banyak dari yang direncanakan, sehingga Chelsea memutuskan untuk mencoretnya di skuad menghadapi The Saints.

James juga telah bermain selama 90 menit penuh ketika The Blues kalah 1-0 dari Borussia Dortmund di Liga Champions.

Meskipun Graham Potter tidak memberikan indikasi bahwa bek kanan itu bakal absen selama konferensi pers jelang pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris nanti.

Namun, menurut laporan orang dalam, C345Sam, dibocorkan bahwa Reece James tidak masuk skuad untuk laga menghadapi Southampton di Stamford Bridge.