Liga Europa

Tak Takut dengan Keangkeran Old Trafford, Pedri Pede Barcelona Singkirkan Man United di Liga Europa

Selasa, 21 Februari 2023 17:13 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Albert Gea
Tak takut dengan keangkeran Old Trafford, Pedri percaya diri Barcelona bisa jungkalkan Manchester United di leg kedua play-off Liga Europa. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Tak takut dengan keangkeran Old Trafford, Pedri percaya diri Barcelona bisa jungkalkan Manchester United di leg kedua play-off Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Tak takut dengan keangkeran Old Trafford, Pedri percaya diri Barcelona bisa jungkalkan Manchester United di leg kedua play-off Liga Europa.

Sebagaimana diketahui, final kepagian sudah tersaji di play-off Liga Europa antara Manchester United dan Barcelona.

Baik Setan Merah maupun Los Cules, kedua tim tersebut jelas tengah dalam laju positif di liga mereka masing-masing pada musim 2022/2023 ini.

Manchester United masih menjadi satu-satunya tim Liga Inggris yang masih berkompetisi di empat ajang berbeda, yaitu Premier League, Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

Manchester United bahkan berpeluang mengakhiri puasa gelar mereka selama bertahun-tahun jika berhasil menang atas Newcastle United di final Piala Liga Inggris.

Sementara itu, Barcelona juga mengalami nasib yang sama dengan Setan Merah, apalagi La Blaugrana terhitung baru saja menjuarai Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Real Madrid 1-3 di final.

Selain itu, El Barca juga masih memimpin klasemen di Liga Inggris dengan raihan 59 poin dari 23 laga, terpaut delapan angka saja dari Real Madrid di peringkat kedua.

Tak hanya itu saja, pasukan Xavi Hernandez ini juga masih melakoni semifinal Copa del Rey melawan Real Madrid pada Jumat (03/03/2023) mendatang.

Hal ini menandakan bahwa baik Manchester United maupun Barcelona tengah dalam tren positif saat ini jelang leg kedua play-off Liga Europa.

Sementara itu, gelandang Barcelona bernama Pedri tak takut dengan keangkeran Old Trafford dan percaya diri penuh timnya bisa menjungkalkan Setan Merah di leg kedua play-off Liga Europa antara Manchester United vs Barcelona.