Liga Indonesia

Muhamad Ferarri Nilai Thomas Doll Peduli dengan Timnas Indonesia U-20

Jumat, 24 Februari 2023 20:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 melawan Selandia Baru pada Turnamen Mini yang digelar PSSI sebagai persiapan Piala Asia U-20 2023 di Stadion GBK, Minggu (19/02/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan antara Timnas Indonesia U-20 melawan Selandia Baru pada Turnamen Mini yang digelar PSSI sebagai persiapan Piala Asia U-20 2023 di Stadion GBK, Minggu (19/02/23).

INDOSPORT- Palang pintu Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferarri menilai banyak yang memberikan wejangan terhadap dirinya dalam membela Timnas Indonesia U-20. Salah satunya datang dari sang pelatih di klubnya yakni Persija Jakarta, Thomas Doll.

Muhammad Ferarri memang bakal berjuang bersama Timnas Indonesia U-20 di ajang Piala Asia U-20 2023. 

Dirinya bersama rekan-rekan di Timnas Indonesia bakal berlaga di ajang Piala Asia U-20 2023 yang berlangsung pada 2-18 Maret di Uzbekistan.

Bergabungnya Muhammad Ferarri ke Timnas Indonesia U-20 sejatinya penuh dengan warna dan polemik. 

Yakni dirinya menjadi orang paling terakhir dilepas oleh Persija Jakarta selaku timnya untuk bergabung bersama Timnas Indonesia U-20.

Ferarri memang masih sangat dibutuhkan oleh Persija Jakarta. Untuk itu dirinya sangat berat dilepas oleh pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

Bahkan pelepasan Muhammad Ferarri dan beberapa pemain Persija Jakarta sempat menimbulkan sedikit riak perselisihan antara Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta dan juga Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas Indonesia U-20.

Thomas Doll dan Shin Tae-yong saling sindir di media. Bahkan hubungan keduanya sempat memanas. Dengan adanya perselisihan ini, Thomas Doll sempat dinilai enggan mendukung perjuangan Timnas Indonesia U-20.