Pesona Seksi Claudia Romani, Wasit Liga Italia yang Pernah Nampang di Majalah Dewasa

Jumat, 24 Februari 2023 16:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Claudia Romani
Wasit wanita Liga Italia, Claudia Romani semakin tampil memesona dalam unggahan terbarunya di akun Instagram saat menghabiskan liburan di Pantai Miami. Copyright: © Claudia Romani
Wasit wanita Liga Italia, Claudia Romani semakin tampil memesona dalam unggahan terbarunya di akun Instagram saat menghabiskan liburan di Pantai Miami.

INDOSPORT.COM - Wasit wanita Liga Italia, Claudia Romani semakin tampil memesona dalam unggahan terbarunya di akun Instagram saat menghabiskan liburan di Pantai Miami.

Claudia Romani sangat terkenal di Italia. Dirinya tidak hanya dikenal sebagai presenter TV dan model namun juga wanita pertama yang memegang lisensi wasit Liga Italia.

Menurut informasi terbaru, Claudia Romani dikabarkan kini tinggal di Miami, Amerika Serikat dan kembali menjadi seorang model.

Wanita asal Serbia tersebut beberapa kali ditunjuk untuk menjadi model dewasa maupun pakaian dalam seperti Playboy Italia, GHM, GQ, Maxim, Cosmopolitan dan lainnya.

Sebelumnya ia juga pernah menjadi juru bicara Gran Fondo Giro d'Italia dan pada 2014 ia dinobatkan sebagai suporter sepak bola terseksi Italia.

Baru-baru ini, Claudia Romani membagikan foto kepada 1,3 juta pegikutnya di Instagram momen saat dirinya mengenakan bikini di South Beach di Miami, Amerika Serikat.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Claudia Romani tampak mengenakan bikini merah muda berukuran minimalis dengan berbagai pose.

Pada foto pertama, Claudia Romani terlihat berpose di dinding sambil memamerkan pantatnya.

Pada foto kedua, Claudia Romani berpose menghadap kamera. Denga bra minimalis, Claudia Romani justru semakin berani memamerkan kulinya yang semakin eksotis.

Sementara pada foto ketiga dan keempat, Claudia Romani sengaja memperbesar foto tersebut agar lebih jelas lekukan tubuhnya.