Bisa Bikin Pemain Gagal Fokus. Ini Potret Model Playboy yang Jadi Wasit di Liga Italia

Jumat, 15 Februari 2019 14:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Claudia Romani
Claudia Romani Copyright: © Claudia Romani
Claudia Romani

INDOSPORT.COMClaudia Romani, merupakan sosok yang menyita perhatian terutama di dunia sepak bola, karena berhasil menjadi seorang wasit di Liga Italia. Sosok model Playboy itu punya tubuh super seksi yang berpotensi membuat pemain gagal fokus kalau dia benar-benar memimpin pertandingan.

Claudia adalah seorang model dan bintang televisi yang memenuhi syarat untuk menjadi wasit pertandingan di divisi pertama dan kedua Italia, sebagaimana dilansir oleh situs berita sport, Sun Sport.

Saat ditanya alasan mengenai profesi barunya tersebut, Claudia mengatakan bahwa berada di lapangan sepak bola telah memberikan kebahagiaan tersendiri untuknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Claudia Romani (@claudia_romani) on

"Berlari di lapangan bersama semua pemain itu dan memanggil  dan mengatur mereka untuk melakukan tendangan adalah peluang yang tak tertahankan,” kata Claudia.

Baru-baru ini, perempuan berusia 36 tahun itu menjadi perbincangan hangat usai melakukan sesi pemotretan untuk majalah dewasa, Playboy.

Tak hanya itu, Claudia juga pernah menggemparkan dunia setelah menjalin asmara dengan legenda AC Milan, Filippo Inzaghi. Serta mendukung Timnas Inggris saat Italia keluar dari putaran final Piala Dunia 2018.

Kini Claudia tinggal di Miami dan bekerja penuh waktu sebagai model pakaian dalam, pakaian renang, dan kebugaran. Selain tampil di majalah Playboy Italia, ia telah bekerja untuk FHM, GQ, Maxim, dan Cosmopolitan.

Ia juga pernah menjadi juru bicara Gran Fondo Giro d'Italia dan pada 2014 ia dinobatkan sebagai suporter sepak bola terseksi Italia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%