Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Tottenham vs Chelsea: Menang atau Menangis, Semua Terserah Graham Potter

Jumat, 24 Februari 2023 20:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Chelsea sajikan The Blues mau menang atau menangis, semua terserah Graham Potter. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Chelsea sajikan The Blues mau menang atau menangis, semua terserah Graham Potter.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Chelsea sajikan The Blues mau menang atau menangis, semua terserah Graham Potter.

Laga Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Chelsea akan dihelat pada Minggu (26/02/2023) pukul 20:30 WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Pasukan Antonio Conte saat ini mencoba untuk melanjutkan kemenangan setelah sebelumnya sempat tumbang 1-0 dari AC Milan di 16 besar Liga Champions.

Harry Kane cs akhirnya berhasil menggebuk di laga lanjutan Liga Inggris kontra West Ham United dengan skor 2-0.

Tottenham Hotspur berkesempatan meneruskan tren kemenangan itu melawan Chelsea yang tengah terpuruk di musim 2022/2023 ini.

Di sisi lain, Chelsea begitu terpuruk di musim ini yang mana pasukan Graham Potter hanya meraih dua kemenangan dari 15 laga di semua ajang.

Tentu saja hasil negatif itu membuat The Blues kini terseok-seok di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris dengan raihan 31 poin dari 23 laga.

Laga melawan The Spurs ini sudah seharusnya menjadi tantangan bagi Graham Potter untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

Apakah Chelsea bisa menang atau malah menangis di laga lanjutan Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur, semua terserah Graham Potter.

Patut dinanti bagaimana racikan strategi Graham Potter dalam laga Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Chelsea, apakah akan menyelematkan The Blues atau malah makin terjerumus.