Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid: Derby Panas Penuh Gengsi

Jumat, 24 Februari 2023 14:25 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Atletico Madrid (LaLiga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/Indosport
Prediksi pertandingan antara Real Madrid vs Atletico Madrid (LaLiga Spanyol).

INDOSPORT.COM - Seusai menggilas Liverpool, Real Madrid akan kembali menghadapi laga berat yakni melawan Atletico Madrid di pekan ke-23 Liga Spanyol (LaLiga) musim 2022-2023.

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Atletico Madrid bakal tersaji di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (26/02/23) pukul 00.30 dini hari WIB.

Pertandingan bertajuk Derby Madrid ini diprediksi bakal berjalan panas. Rivalitas Real Madrid dan Atletico Madrid sudah terjadi sejak Desember 1906 silam.

Tim berjulukan Los Blancos sedikit diuntungkan dalam duel menjamu Los Colchoneros. Yang pertama, pasukan Carlo Anceloti akan bermain di depan puluhan ribu pendukungnya di Santiago Bernabeu.

Kemudian Karim Benzema dkk juga memiliki modal penting jelang derby Madrid. Mereka baru saja menggilas Liverpool dengan skor 5-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Meski begitu, Atletico Madrid juga memiliki modal apik dalam bertandang ke markas Los Blancos. Pasukan Diego Simeone belum terkalahkan dalam enam laga terakhir di Liga Spanyol.

Duel melawan Real Madrid juga menjadi ajang pembalasan bagi Antoine Griezmann dkk. Pasalnya, mereka sempat dibekuk dengan skor 1-3 di perempat final Copa del Rey pada 27 Januari 2023 lalu.

Patut untun dinantikan derby panas antara Real Madrid vs Atletico Madrid di pekan ke-23 Liga Spanyol 2022-2023. Untuk melihat prediksi susunan pemain hingga statistik kedua tim, kalian bisa klik slide kedua berita ini.