Liga Spanyol

Sedang Ribut dengan Bos Barcelona, Presiden Liga Spanyol Javier Tebas Malah 'Plesir' ke Bali

Jumat, 24 Februari 2023 21:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© SAJJAD HUSSAIN / Stringer / Getty Images
Presiden LaLiga di Liga Spanyol, Javier Tebas, kedapatan mengunjungi Bali di tengah permasalahannya dengan bos Barcelona, Joan Laporta. Copyright: © SAJJAD HUSSAIN / Stringer / Getty Images
Presiden LaLiga di Liga Spanyol, Javier Tebas, kedapatan mengunjungi Bali di tengah permasalahannya dengan bos Barcelona, Joan Laporta.

INDOSPORT.COM – Presiden LaLiga di Liga Spanyol, Javier Tebas, kedapatan mengunjungi Bali di tengah permasalahannya dengan bos Barcelona, Joan Laporta.

Keberadaan Javier Tebas justru diungkapkan oleh klub Liga 1 Indonesia, Bali United, melalui unggahan di akun Twitter pada Jumat (24/02/23).

Dalam foto yang diunggah, Javier Tebas berpose dengan tiga petinggi Bali United yakni Pieter Tanuri (pemilik), Yabes Tanuri (CEO) dan Direktur Marketing Bali United, Putri Sudali.

Bali United mengaku senang dengan kehadiran Javier Tebas. Kedua belah pihak bahkan sempat berbincang mengenai pembincaan pemain-pemain muda di Indonesia.

“Senang bisa berbincang dengan Presiden LaLiga membahas pembinaan usia muda. Sampai jumpa lagi,” tulis Bali United.

Rupanya agenda Javier Tebas bertemu dengan Bali United dalam rangka menghadiri  acara SPORTEL 2023 di Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali, pada Jumat (24/2/23).

Selain Javier Tebas, hadir pula  pemilik klub Liga Inggris Nottingham Forest, Louis Ducruet yang juga menjabat sebagai SPORTEL'S Honorary President.

Melansir dari laman resmi Bali United, pembicaraan dengan Javier Tebas berkutat pada pengembangan talenta muda di dunia sepak bola.

Seperti yang diketahui, Bali United sendiri juga terus melahirkan dan mengembangkan talenta muda di bidang sepak bola hingga sukses menjadi juara Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 2021.

Beberapa pemain jebolan dari Bali United Youth sendiri saat ini juga sudah berada di level teratas kompetisi sepak bola Indonesia.

Di antaranya, Irfan Jauhari (Persis Solo), Arapenta Poerba (Persis Solo), Reza Irfana (PSIS Semarang), Frengky Missa (Persija Jakarta), Meru Kimura (PSIS Semarang) dan masih banyak lagi.

Javier Tebas sendiri tengah menjadi sorotan di kancah sepak bola Spanyol setelah dia meminta  Barcelona, Joan Laporta mundur dari jabatannya.