Bola Internasional

Bukan Barcelona, Sergio Aguero Bocorkan Klub Baru Lionel Messi Usai Pergi dari PSG

Sabtu, 25 Februari 2023 07:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Aurelien Meunier/Getty Images
Dibocorkan oleh Sergio Aguero, megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi bakal segera balikan dengan Newell’s Old Boys. Copyright: © Aurelien Meunier/Getty Images
Dibocorkan oleh Sergio Aguero, megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi bakal segera balikan dengan Newell’s Old Boys.

INDOSPORT.COM – Dibocorkan oleh Sergio Aguero, megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi bakal segera balikan dengan Newell’s Old Boys.

Sempat beredar kabar bahwa raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), bakal membubarkan trio MNM yang terdiri dari Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi.

Seperti yang di beritakan oleh RMC Sports, Penasihat Olahraga PSG, Luis Campos, ternyata berencana untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam rencana tersebut, Luis Campos kabarnya ingin membubarkan trisula lini serang Les Parisiens yang terkenal menakutkan pada musim depan.

PSG ingin memusatkan proyek mereka dengan Kylian Mbappe sehingga Neymar dan Messi bisa saja ditumbalkan untuk dijual atau dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

Neymar sendiri dikabarkan sempat bersitegang dengan Luis Campos yang pastinya membuat masa depannya di Paris menjadi abu-abu.

Di sisi lain, Messi pun kabarnya juga bisa dilepas oleh Les Parisiens pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Terlebih lagi, situasi perpanjangan masa bakti megabintang asal Argentina yang tak kunjung menemui titik temu ini bisa menjadi alasannya.

Lantas ke manakah megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, seandainya pria berusia 35 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk mencari petualangan baru?

Ternyata Lionel Messi bakal kembali ke pelukan Newell’s Old Boys, klub masa kecilnya, seusai dikonfirmasi oleh eks bomber Timnas Argentina sekaligus Manchester City, Sergio Aguero.