Bursa Transfer

Bursa Transfer: Singkirkan Marco Asensio, Real Madrid Berpaling pada Winger Buangan Chelsea

Sabtu, 25 Februari 2023 07:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, berminat pada winger terbuang Chelsea, Christian Pulisic. Foto: REUTERS/Matthew Childs Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, berminat pada winger terbuang Chelsea, Christian Pulisic. Foto: REUTERS/Matthew Childs

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, akan berusaha menyingkirkan Marco Asensio. Menariknya, mereka malah berpaling pada winger buangan Chelsea, Christian Pulisic, pada bursa transfer.

Pelan tapi pasti, Real Madrid mulai membuat Marco Asensio tidak betah untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Hal tersebut dikarenakan Marco Asensio jarang mendapatkan menit regular bersama Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Meski pada musim ini Marco Asensio telah mencatatkan total 30 pertandingan dari semua ajang yang dilakoni Real Madrid.

Namun, Asensio lebih sering turun dari bangku cadangan mengingat posisinya sama dengan yang dimiliki oleh Vincius Junior.

Vinicius Junior menjelma menjadi monster yang menakutkan di bawah tangan dingin Carlo Ancelotti. Maka tak ayal winer berpaspor Brasil tersebut selalu menjadi andalan.

Keadaan itu berdampak pada Marco Asensio yang terus-terusan harus merasakan dinginnya bangku cadangan Real Madrid.

Semuanya bermula dari cedera parah yang dialami oleh Marco Asensio beberapa tahun lalu. Sehingga, dirinya mulai kehilangan ritme permainan bersama Real Madrid.

Kabar terkait Real Madrid yang berusaha menyingkirkan Marco Asensio sudah muncul sejak bursa transfer musim sebelumnya.

Bahkan, hal tersebut diperkuat dengan niatan Real Madrid untuk memboyong winger buangan Chelsea pada bursa transfer musim panas.