Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Real Madrid Tebus Bek Mahal Inter, Man United Permanenkan Sabitzer

Jumat, 24 Februari 2023 06:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Alessandro Bastoni saat pemanasan sebelum pertandingan. FOTO: Alessandro Bastoni Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Alessandro Bastoni saat pemanasan sebelum pertandingan. FOTO: Alessandro Bastoni

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, terdapat rumor-rumor menarik, seperti aksi Real Madrid yang ingin menebus bek mahal Inter Milan.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut tengah meminati bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni yang kabarnya punya harga selangit.

Dilansir dari Calciomercato, Bastoni disebut tengah diincar oleh Real Madrid yang ingin menambah kedalam skuat di pertahanannya.

Apalagi Real Madrid baru saja mendapat kabar apes seiring cederanya bek andalannya, David Alaba. Selain itu, bek lainnya, Antonio Rudiger, disebut kurang bertaji.

Kondisi ini kemudian membuat Real Madrid menjatuhkan pilihan ke Alessandro Bastoni yang menjadi salah satu bek muda terkuat di Liga Italia sejak didatangkan Inter Milan dari Atalanta.

Sejatinya, Real Madrid lebih memprioritaskan Josko Gvardiol dari RB Leipzig. Tapi harganya yang mencapai 100 juta euro (Rp1,6 triliun), membuat Los Blancos mundur teratur.

Alhasil, nama Bastoni menjadi pilihan terbaru Real Madrid, mengingat harganya terbilang wajar, yakni sekitar 60-70 juta euro (Rp1,1 triliun).

Real Madrid pun akan mendapat jalan mudah untuk menggaet pemain berusia 23 tahun itu, mengingat kontraknya akan habis tahun depan.

Di sisi lain, Inter pun tengah dipaksa melego beberapa bintangnya untuk menyeimbangkan neraca keuangannya guna musim depan.

Selain kabar Real Madrid tertarik dengan Alessandro Bastoni, masih ada rumor bursa transfer lainnya yang tak kalah menarik. Ini rekapnya.