Bursa Transfer

Kecewa dengan Performa Jadon Sancho, Man United Perpanjang Kontrak Wonderkid Jebolan Atletico

Sabtu, 25 Februari 2023 04:03 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Carl Recine
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, belum puas dengan performa Jadon Sancho. Sehingga, perpanjangan kontrak wonderkid Atletico Madrid bisa jadi solusi. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, belum puas dengan performa Jadon Sancho. Sehingga, perpanjangan kontrak wonderkid Atletico Madrid bisa jadi solusi.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, belum puas dengan performa Jadon Sancho. Sehingga, perpanjangan kontrak wonderkid Atletico Madrid bisa jadi solusi.

Manchester United mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Drotmund pada 2021 lalu dengan biaya sebesar 75 juta poundsterling.

Mahar setara dengan Rp1,4 triliun tersebut digunakan Man United untuk mendantangani kontrak Jadon Sancho selama 5 tahun.

Keadaan itu berarti memungkinkan Jadon Sancho untuk tampil memperkuat Manchester United hingga 2026 mendatang.

Kendati demikian, Sancho dinilai belum memberikan dampak yang signifikan terhadap penampilan Man United di semua ajang.

Hal tersebut dikarenakan Jadon Sancho baru menyumbangkan 10 gol dan 4 assist dalam 58 laga yang dilakoni bersama Manchester United.

Catatan itu berbeda dengan penampilan yang ditunjukkan kala masih membela Borussia Dortmund. Pasalnya, Sancho tercatat mampu mengoleksi membukukan 50 gol dan 64 assist.

Pada musim ini pemain berpaspor Inggris tersebut juga baru mencatatkan lima gol dan satu assist dalam seluruh kompetisi yang dilakoni bersama Man United.

Sehingga, Manchester United diyakini merasa kurang puas dan masih mempertimbangkan masa depan Jadon Sancho.

Alhasil, baru-baru ini Manchester United dilaporkan akan memperpanjang kontrak wonderkid jebolan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.