Bola Internasional

Ketiban Apes, Ansu Fati Lewatkan 'El Calsico' Real Madrid vs Barcelona?

Sabtu, 25 Februari 2023 04:21 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© EUTERS/Jon Nazca
Pemain La Blaugrana, Ansu Fati, ketiban apes yang menyebabkan dirinya terancam melewatkan duel ‘El Clasico’ antara Real Madrid vs Barcelona dalam Copa del Rey. REUTERS/Jon Nazca Copyright: © EUTERS/Jon Nazca
Pemain La Blaugrana, Ansu Fati, ketiban apes yang menyebabkan dirinya terancam melewatkan duel ‘El Clasico’ antara Real Madrid vs Barcelona dalam Copa del Rey. REUTERS/Jon Nazca

INDOSPORT.COM – Pemain La Blaugrana, Ansu Fati, ketiban apes yang menyebabkan dirinya terancam melewatkan duel ‘El Clasico’ antara Real Madrid vs Barcelona dalam Copa del Rey.

Ansu Fati pernah absen membela Barcelona selama 11 bulan karena harus menjalani pemulihan dari operasi lutut yang dilakukan

Bahkan, Ansu Fati harus kembali menepi dari skuat utama Barcelona selama lima bulan, setelah sang pemain kembali pada awal 2021-2022 lalu.

Meski telah dinyatakan sembuh dan kembali bermain untuk Barcelona pada kompetisi 2022-2023, Ansu Fati kini harus ketiban apes dan terancam absen melewatkan El Clasico.

Pada musim ini, Ansu Fati tercatat telah melakoni 34 pertandingan dengan 1.250 menit dimainkan bersama Barcelona di semua kompetisi.

Hal tersebut dikarenakan Xavi Hernandez menempatkan Fati di bangku cadangan, sehingga dirinya lebih sering turun dari bangku cadangan.

Pemain berpaspor Spanyol tersebut telah mengoleksi 6 gol dan 3 assist dari seluruh pertandingan yang dilakoni Barcelona di musim ini.

Terakhir, Ansu Fati memainkan pertandingan Barcelona menghadapi Manchester United dalam ajang Liga Europa 2022-2023.

Dalam laga tersebut, Fati tidak mampu berbuat banyak setelah dimasukkan oleh Xavi Hernandez untuk menggantikan Raphinha di menit ke-75.

Menurut laporan gres yang beredar, Ansu Fati bahkan bakal terancam melewatkan pertandingan El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona di ajang semifnal Copa del Rey.