Bola Internasional

Lionel Messi Terlibat Cekcok Panas dengan Rekan Setim di PSG, Fix Hengkang?

Sabtu, 25 Februari 2023 09:32 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Eric Gaillard
Lionel Messi dikabarkan terlibat cekcok panas dengan rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG) dan hal ini berpotensi membuat La Pulga hengkang. Foto: REUTERS/Eric Gaillard. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Lionel Messi dikabarkan terlibat cekcok panas dengan rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG) dan hal ini berpotensi membuat La Pulga hengkang. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi dikabarkan terlibat cekcok panas dengan rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG). Hal ini berpotensi membuat La Pulga segera hengkang dari Paris.

Lionel Messi rupanya kesal dengan Vitinha dalam sesi latihan PSG. Sang bintang tak sungkan meluapkan amarahnya ke sang junior.

Menurut laporan L'Equipe, Lionel Messi marah atas perkataan Vitinhan yang dinilai kelewat batas.

Gejolak dalam PSG ini semakin memperkeruh suasana, setelah sebelumnya Neymar juga terlibat konflik dengan dua pemain PSG beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, pemain kebangsaan Argentina tersebut santer dilaporkan akan segera hengkang dari Parc des Princes.

Beberapa klub level top pun sudah mulai memberikan kode manis untuk meminang jawara Piala Dunia 2022 kemarin.

Lionel Messi sendiri menjadi pemain kunci PSG sejauh ini, ia sudah membukukan 16 gol dan menyumbangkan 14 assist dalam 27 penampilannya di Ligue 1.

Terbaru, La Pulga mencetak gol kemenangan lewat tendangan bebas saat Les Parisiens menekuk Losc Lille 4-3, Minggu (19/02/23).

Konflik Lionel Messi dan rekan setimnya digadang-gadang akan membuat sang bintang tidak akan memperpanjang kontrak di PSG.

Lantas, kemana pelabuhan terakhir La Pulga sebelum memutuskan untuk pensiun dari sepak bola? Berikut ulasan lengkapnya.