Bursa Transfer

Buka-bukaan, Pelatih Inter Miami Akhirnya Ngaku Ingin Datangkan Lionel Messi

Jumat, 24 Februari 2023 12:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Intagram@intermiamicf
Pelatih Inter Miami, Phil Nevile, buka-bukaan tentang niat timnya untuk datangkan sang maestro sepak bola, Lionel Messi, dari PSG. Copyright: © Intagram@intermiamicf
Pelatih Inter Miami, Phil Nevile, buka-bukaan tentang niat timnya untuk datangkan sang maestro sepak bola, Lionel Messi, dari PSG.

INDOSPORT.COM — Pelatih Inter Miami, Phil Neville, buka-bukaan tentang niat timnya untuk datangkan sang maestro sepakbola, Lionel Messi, dari PSG.

Diketahui bahwa Lionel Messi sendiri memang menjadi topik hangat dalam bursa transfer mendatang sehubungan dengan nasibnya di PSG yang masih menjadi tanda tanya.

Pahlawan Argentina ini sendiri sebenarnya akan mengakhiri kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) ini pada akhir musim 2022 – 2023 ini.

Dengan performa sang megabintang yang masih luar biasa, tak ayal bahwa dia pun mendapatkan tawaran dari banyak tim besar eropa.

Paling santer terdengar adalah kepulangan sang anak hilang tersebut ke Barcelona yang bahkan langsung diupayakan oleh sang presiden tim langsung, Joan Laporta.

Selain itu, Inter Miami juga menjadi salah satu kandidat yang berupaya untuk bisa mendapatkan kemampuan dari seorang Lionel Messi dalam timnya.

Hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh Phil Neville, selaku pelatih Inter Miami yang mengiyakan bahwa timnya memang sedang mengupayakan hal tersebut.

Dengan begitu, spekulasi yang ada pun berarti memang bukan hanya rumor belaka dan Inter Miami tampaknya akan berupaya keras untuk bisa datangkan sang maestro.

Meski tidak dapat dipungkiri bahwa tim asal Amerika Serikat itu secara nama jelas kalah dari tim-tim besar Eropa yang masih menginginkan jasa dari sang bintang tersebut.

Diketahui bahwa raksasa Major League Soccer ini sendiri memang salah satu tim yang paling giat mengincar pemain tetapi bisa dibilang hampir semuanya berakhir pupus.