Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis: PSG vs Marseille, Kylian Mbappe Cs Usung Misi Balas Dendam

Sabtu, 25 Februari 2023 12:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Eric Gaillard
Pemain PSG, Neymar, saat ingin merebut bola dari pemain Marseille di Coupe de France. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Pemain PSG, Neymar, saat ingin merebut bola dari pemain Marseille di Coupe de France.

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Prancis (Ligue 1) 2022-2023, antara Paris Saint-germain vs Marseille, Senin (27/2/23) dini hari WIB, dapat disimak di artikel ini.

Marseille akan menjamu keseblasan Paris Saint-germain (PSG) di Orange Velodrome. Laga akan dihelat pada Minggu (26/2/23) malam atau Senin (27/2/23) pukul 02.45 WIB.

Diketahui, PSG sudah dua kali melawan Marseille musim ini. Pada pekan ke-11 Liga Prancis, PSG sukses mengalahkan Marseille 1-0 lewat gol Neymar di Parc des Princes.

Namun, ketika PSG bertamu dalam babak 16 besar Coupe de France, skuat berjuluk Les Parisiens itu justru tumbang di angka 2-1.

Saat bertemu di ajang Coupe de France, dua gol Marseille ke gawang PSG dicetak oleh Alexis Sanchez melalui titik penalti, disusul oleh gol milik Ruslan Malinovskyi.

Sementara satu-satunya gol dari kubu PSG di laga itu diciptakan oleh Sergio Ramos. Namun, satu gol saja tidak cukup bagi PSG untuk meraih kemenangan atas tuan rumah.

Kini, kedua tim bertemu lagi dengan modal sama kuat. Pekan lalu, Marseille dan PSG sama-sama meraih kemenangan. Marseille berhasil menang 3-2 di kandang Toulouse.

Sementara itu, PSG menang 4-3 atas Lille. Kylian Mbappe memborong dua gol, Lionel Messi menyumbang satu gol, sedangkan Neymar mengukir satu gol dan satu assist.

Secara statistik, PSG lebih unggul atas Marseille dalam lima pertemuan terakhir. Mbappe Cs juga unggul lima poin atas tim lawan dalam klasemen sementara Ligue 1. 

Berdasarkan catatan tersebut, INDOSPORT memprediksi PSG belum bisa membalas dendam, dan mungkin akan meraih hasil imbang saja di markas Marseille.