Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Para Bintang AC Milan ke Juventus, Messi Hengkang dari PSG

Rabu, 22 Februari 2023 08:32 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer tim Eropa pada Rabu (22/02/23), mulai dari AC Milan yang kehilangan pemainnya ke Juventus hingga Lionel Messi hengkang dari PSG.

Sepanjang hari Selasa lalu, sejumlah tim besar Eropa terlihat makin agresif dalam mendekati pemain incaran mereka jelang pembukaan bursa transfer bulan Juli mendatang.

Salah satunya adalah AC Milan, sang juara bertahan Liga Italia musim lalu tersebut kabarnya sedang memantau wonderkid Yunani, Giannis Konstantelias sebagai alternatif Brahim Diaz pada bursa transfer.

Seperti diketahui, AC Milan sangat berhasrat untuk mempermanenkan Brahim Diaz yang statusnya masih sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid.

AC Milan dilaporkan bersedia mempermanenkan Brahim Diaz, akan tetapi Rossoneri masih belum bisa memenuhi permintaan 22 juta euro (Rp356 miliar) dari Los Blancos.

Untuk itulah, AC Milan coba mencari alternatif lain yang lebih murah dan Giannis Konstantelias jadi salah satu nama yang berada di daftar belanja mereka.

Dilaporkan, AC Milan telah memberikan penawaran sekitar 10 juta euro (Rp162 miliar), sayangnya angka tersebut belum bisa melunakkan PAOK.

Informasi yang dihimpun, PAOK meminta mahar sekitar 15 hingga 20 juta euro, atau sekitar Rp324 miliar untuk melepas wonderkidnya tersebut.

Sejauh ini, Giannis Konstantelias sudah membukukan 1 gol dan 5 assist dari 18 laga Super League 1 musim 2022/2023 bersama PAOK.

Selain dari AC Milan, berikut INDOSPORT merangkum deretan rekap rumor bursa transfer hingga Rabu (22/02/23):