Bola Internasional

Cetak Hattrick Lagi, Cristiano Ronaldo Sukses 'Curangi' Lionel Messi

Minggu, 26 Februari 2023 09:42 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY
Cristiano Ronaldo berhasil cetak hattrick lagi yang membawa Al Nassr menang atas Damac FC dalam lanjutan Liga Arab Saudi. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY
Cristiano Ronaldo berhasil cetak hattrick lagi yang membawa Al Nassr menang atas Damac FC dalam lanjutan Liga Arab Saudi. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY.

INDOSPORT.COM — Cristiano Ronaldo berhasil cetak hattrick lagi yang membawa Al nassr menang atas Damac FC dalam lanjutan Liga Arab Saudi.

Atas performa luar biasanya tersebut, Cristiano Ronaldo pun disebut sukses "mencurangi" rival abadinya yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Mencurangi tersebut merujuk dalam perolehan gol dan hattrick dari sang megabintang Portugal yang semakin menjauh dari Messi dengan dirinya kini bermain di Liga Arab Saudi yang tidak sekompetitif Eropa.

Secara tidak langsung, pemain yang kerap dipanggil CR7 ini pun bisa dibilang bermain di level yang lebih rendah dari Lionel Messi yang merumput di Liga Prancis.

Liga Prancis sendiri masuk dalam lima besar liga terbesar dunia yang tentu secara kompetitif lebih baik daripada Liga Arab Saudi yang sekarang menjadi tempat Ronaldo.

Sebagai catatan, pemain yang kini sudah berusia 38 tahun ini sudah berhasil menyarangkan total 8 gol dalam hanya dari 5 laga yang ia mainkan.

Selain itu, ia juga berhasil mencatatkan dua assist yang membuat kariernya di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr tersebut terbilang sukses.

Tidak hanya itu, ia pun kini sukses mencatatkan 62 hattrick yang kian memperlebar jaraknya dengan perolehan dari Lionel Messi dengan 56 hattrick.

Hal inilah yang kemudian membuat CR7 disebut mencurangi perolehan rekornya dengan bermain di liga yang tidak terlalu kompetitif.

Selain itu, perolehan gol yang sudah ia dapat hingga sekarang juga pasti akan semakin membengkak jika ia terus bermain seperti ini dalam membela Al Nassr ke depannya.