Liga Indonesia

Didatangi Dendi Santoso, Unggul FC Bawa Semangat Bangkit Layaknya Arema

Minggu, 26 Februari 2023 15:10 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Unggul FC
Pemain Arema FC, Dendi Santoso berikan motivasi untuk tim futsal Malang, Unggul FC. (Foto MO Unggul FC) Copyright: © MO Unggul FC
Pemain Arema FC, Dendi Santoso berikan motivasi untuk tim futsal Malang, Unggul FC. (Foto MO Unggul FC)

INDOSPORT.COM - Motivasi skuat Unggul FC semakin meninggi dalam melakoni 2 jadwal laga pada lanjutan Seri ke-7 Liga Futsal Profesional (LFP) musim 2022/2023.

Salah satu motivasi tambahan itu berasal dari luar tim. Perjuangan Ramadhan Zidani dkk turut ditemani oleh pemain andalan Arema FC, Dendi Santoso.

Ya, gelandang senior Arema FC itu menyempatkan hadir di tengah kesibukannya berjuang untuk bangkit di Kompetisi Liga 1 musim ini.

Imbasnya pun positif. Unggul FC mampu memenangi jadwal pertama melawan Fafage Vamos FC dengan skor 4-1 di GOR Universitas Negeri Jakarta, Sabtu (25/02/23).

Tak pelak, keberadaan one man club milik Arema FC itu mendapat apresiasi dari Unggul FC. Semangat bangkit pun digelorakan di kompetisi futsal.

"Kami sangat senang dengan kehadiran pemain Arema FC, Dendi Santoso bersama istri," ucap manajer tim Unggul FC, Usa Laksono.

"Keduanya turut menyaksikan langsung kami bertanding. Mungkin ini panggilan jiwa Dendi Santoso sebagai Arek Malang," sambung dia.

Bukan kebetulan jika Dendi Santoso menyempatkan hadir di tempat berlangsungnya Seri 7 LFP di GOR UNJ Jakarta.

Pasalnya, Arema FC juga telah memutuskan untuk bermarkas di Jakarta selama mengarungi jadwal home putaran kedua Liga 1 musim ini.

Jadwal terdekat, tim dengan julukan Singo Edan itu akan menjamu Persik Kediri di Stadion PTIK Jakarta pada Selasa (28/02/23) mendatang.